Follow Us

Drake Rilis Film Pendek Eksklusif di Apple Music

Andri Alfansyah - Selasa, 27 September 2016 | 11:41
Drake Rilis Film Pendek Eksklusif di Apple Music

Buat kamu pengguna Apple Music sekalian penggemar berat penyanyi Drake, ada kabar gembira buat kamu. Penyanyi rap yang bernama lengkap Aubrey Drake Graham ini baru saja merilis film pendek eksklusif yang berjudul Please Forgive Me.

Seperti dilansir 9to5Mac, Drake membuat tersebut sebagai ucapan terima kasihnya atas pencapaian album miliknya berjudul Views menjadi album pertama yang menembus jumlah streaming mencapai lebih dari satu milyar di Apple Music.

Film pendek berdurasi 22 menit ini sendiri bercerita tentang perjalanannya mencari inspirasi untuk album View miliknya. Kamu bisa menontonnya secara eksklusif di layanan musik streaming dari Apple tersebut disamping menikmati seluruh lagu-lagunya dalam album View.


Baca juga:


Drake sendiri sedianya menjadwalkan bakal merilis film pendeknya ini akhir bulan September ini. Namun tampaknya dia tidak cukup sabar untuk segera merilisnya menyusul jumlah streamingnya sudah mencapai jumlah yang sangat fantastis.

Menurut kabar, Drake tidak perlu lama untuk membuat film pendeknya tersebut. Proses pembuatannya yang dilakukan di Johannesburg, Afrika Selatan, dilaporkan rampung kurang dari satu minggu.

Film pendek dari Drake merupakan salah satu konten eksklusif yang disiapkan Apple untuk hadir di Apple Music. Mereka rencananya juga bakal menghadirkan tayangan video eksklusif lainnya dari Cash Money Records, Frank Ocean, dan Dr Dre.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/09/26/drake-launches-apple-music-exclusive-short-film-as-views-becomes-first-album-to-hit-1-billion-streams/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest