Follow Us

50.000 Pegawai Aetna Bakal Dapat Apple Watch Gratis

Andri Alfansyah - Rabu, 28 September 2016 | 10:15
50.000 Pegawai Aetna Bakal Dapat Apple Watch Gratis

Salah satu perusahaan asuransi kesehatan di Amerika Serikat, Aetna, mengumumkan telah menjalin kerjasama dengan Apple dalam inisiatif kesehatan baru yang menguntungkan buat para pegawai dan pelanggannya.

Sebagaimana dilaporkan 9to5Mac, Aetna dalam inisiatif tersebut bakal memberikan subisidi bagi pegawai terpilih untuk mendapatkan perangkat Apple Watch dan menawarkan pemotongan gaji setiap bulan untuk sisa pembayarannya mulai musim gugur ini.

Beginning this fall, Aetna will make Apple Watch available to select large employers and individual customers during open enrollment season, and Aetna will be the first major health care company to subsidize a significant portion of the Apple Watch cost, offering monthly payroll deductions to make covering the remaining cost easier.

Tidak hanya bagi pegawai, Aetna juga bakal memberikan subsidi kepada para pelanggannya untuk mendapatkan perangkat Apple Watch dengan harga lebih terjangkau. Menariknya, Aetna dalam inisiatif kesehatan yang sama juga bakal memberikan perangkat Apple Watch secara cuma-cuma untuk hampir 50.000 orang pegawainya.

Kabarnya, Aetna bakal memberikan uang subsidi kepada para pegawai sebesar $330. Subsidi tersebut terdiri atas $130 untuk mendapatkan Apple Watch dan $200 dalam program penggantian kesehatan untuk biaya keanggotaan gym dan kesehatannya lainnya.


Baca juga:


CEO Apple Tim Cook menyampaikan rasa gembiranya kepada Aetna dalam inisiatif kesehatan barunya untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi tidak hanya bagi pegawai tapi juga pelanggannya.

“We are thrilled that Aetna will be helping their members and employees take greater control of their health using Apple Watch,” said Tim Cook, Apple’s CEO. “Aetna’s new initiatives will be a powerful force toward creating better customer experiences in health care, and we look forward to working with Aetna to make them successful.”

Dalam kerjasamanya dengan Apple, Aetna berencana mengembangkan aplikasi yang terintegrasi dengan aplikasi kesehatan di Apple Watch, iPhone, dan iPad milik para pelanggannya.

Menurut rencana, Aetna bakal mulai merilis aplikasi kesehatannya yang terintegrasi dengan aplikasi Apple Watch mulai tahun ini. Sedangkan aplikasi buat perangkat iOS mulai tahun 2017 mendatang.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/09/27/aetna-apple-watch-program/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest