Follow Us

Apple Minta Tambahan Produksi iPhone 7 Hingga 30 Persen

Andri Alfansyah - Kamis, 29 September 2016 | 11:23
Apple Minta Tambahan Produksi iPhone 7 Hingga 30 Persen

Permintaan konsumen terhadap iPhone 7 dan iPhone 7 Plus diprediksikan bakal sama besarnya seperti yang pernah terjadi pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang diluncurkan tahun lalu.

Pasalnya, Apple seperti dilaporkan Digitimes sudah meminta tambahan produksi iPhone generasi barunya tersebut kepada para suppliernya antara 20–30 persen lebih besar menjelang penutupan kuartal terakhir 2016.

Apple has increased its part and component orders for iPhone 7 devices, with order visibility for the fourth quarter of 2016 to be 20–30% higher than expected, according to sources from Taiwan-based touch panel makers.

Dalam laporan tersebut, Apple diprediksikan siap memproduksi antara 80–84 juta unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di paruh kedua tahun 2016. Jumlah produksi iPhone ini lebih rendah jika dibandingkan iPhone 6s yang berhasil diproduksi antara 85–90 juta unit.


Baca juga:


Penambahan pesanan produksi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tentunya merupakan bukti begitu besarnya antusias konsumen dengan kehadiran iPhone generasi baru tersebut.

Apalagi pada peluncuran resminya yang dilakukan pertengahan bulan ini, pasokan iPhone 7 khususnya varian dengan warna Jet Black sudah ludes dipesan. Sehingga, para konsumen tidka kebagian dan harus menunggu lama untuk mendapatkannya kembali.

Apple sendiri direncanakan bakal mengungkap penjualan iPhone pada event laporan keuangannya pada akhir bulan depan. Nah apakah taruhan Apple untuk menggenjot produksinya iPhone 7 ini mampu meningkatkan penjualannya? Kita lihat saja.

[source site_name = “Digitimes” site_url = “http://www.digitimes.com/news/a20160928PD203.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest