Follow Us

Bos Apple Siap Hadiri Sesi Tanya Jawab Bareng Senator AS Orrin Hatch Besok

Andri Alfansyah - Kamis, 29 September 2016 | 15:33
Bos Apple Siap Hadiri Sesi Tanya Jawab Bareng Senator AS Orrin Hatch Besok

Setelah muncul di hadapan publik untuk memperkenalkan iPhone 7 dan Apple Watch Series 2 dalam event 9 September lalu dan acara wawancara TV ABC, CEO Apple Tim Cook direncanakan bakal mengadakan penampilan publik lain dalam acara bincang-bincang teknologi besok.

Sebagaimana dilansir 9to5Mac, Cook bakal menghadiri sesi tanya jawab di acara bertajuk Utah Tech Tour yang dipandu oleh senator Orrin Hatch pada hari Jumat, tanggal 30 September, di Grand America, Salt Lake City.

Senator Hatch will host Apple CEO Tim Cook in a special Q&A session on Sept. 30th at the Grand America in Salt Lake City. Prior to Tim’s remarks, the audience will have the opportunity to hear from some of Utah’s top tech leaders.

Di acara Utah Tech Tour tersebut, pria yang menggantikan Steve Jobs (alm.) sejak 5 tahun lalu itu bakal melakukan sesi tanya jawab soal produk-produk baru Apple dan sejumlah isu sosial yang berkembang di Amerika Serikat saat ini.


Baca juga:


Acara sesi tanya jawab bareng Tim Cook itu sendiri kabarnya cukup terbatas bagi mereka yang memiliki tiketnya. Menariknya, pihak penyelengara acara membagikan tiketnya secara gratis. Untuk mendapatkan tiket tersebut, pengguna diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu.

Acara Utah Tech Tour bareng bos Apple dan senator ternama di AS menurut jadwal bakal berlangsung selama satu setengah jam, mulai pukul 5:30 sore hingga 7 malam.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/09/28/tim-cook-to-appear-at-utah-tech-tour-alongside-senator-orrin-hatch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest