Follow Us

Alto’s Adventure Tambahkan Dukungan Haptic Feedback untuk iPhone 7

Bagus Hernawan - Jumat, 30 September 2016 | 10:25
Alto’s Adventure Tambahkan Dukungan Haptic Feedback untuk iPhone 7

Tim pengembang games Alto’s Adventure memang selalu bersemangat untuk memberikan update baru. Ya, kali ini khusus untuk pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Alto’s Adventure punya dukungan fitur Haptic Feedback! Mode tersebut hadir untuk membuat permainan kamu terasa lebih nyata dengan efek getaran di layar.

Today we’re happy to announce a small update to Alto’s Adventure that includes one of these improvements: in-game support for Haptic Feedback on iPhone 7 and 7 Plus!


Baca Juga:


Dalam catatannya, Ryan Cash menjelaskan contoh penggunaan Haptic Feedback di iPhone 7. Seperti getaran saat mendapatkan Llama, meluncur di tiang listirk dalam lapisan es dan beragam lainnya. Kamu juga bisa mendapatkan sensai mendarat dari lompatan tinggi dan berputar secara lebih seru dan sedikit menantang!

Lanjut untuk fitur lainnya, Alto’s Adventure juga menyempurnakan Photo Mode di update 1.4.1. Yaitu mode getaran kecil ketika sudah mencapai maksimum batas zoom dan juga saat menjepret kamera. Terasa lebih nyata deh pokoknya!

Gimana, sudah gak sabar untuk mencoba update Alto’s Adventure di iPhone 7 atau iPhone 7 Plus? Yuk buruan update dan selamat bermain!

Download Alto's Adventure · Harga: 75000


5 Games Bertema Memancing Pilihan tim MakeMac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest