Follow Us

Selamatkan Bumi dari Serangan Alien di Games Super Powerboy!

Bagus Hernawan - Jumat, 30 September 2016 | 15:21
Selamatkan Bumi dari Serangan Alien di Games Super Powerboy!

Apa jadinya jika dunia hancur dan kamu sebagai anak kecil harus menjadi penyelamat dengan membasmi para monster di beberapa tempat? Cerita singkat itu adalah latar belakang Pixel Blast dalam membuat games Super Powerboy. Kamu akan menempuh segala rintangan dan menyelesaikan level permainan untuk dapat mengembalikan bumi. Tim MakeMac sudah mencoba games ini dan ingin berbagi review dengan kamu semua. Yuk simak!

Mengenal Super Powerboy

Games akan dimulai dengan beberapa intro dan penjelasan tentang jalan cerita yang sudah saya tulis di atas. Kamu akan bermain games Super Powerboy dengan genre endless runner namun memiliki misi dan mode upgrade yang sangat menarik dan mudah didapatkan. Balik ke genre endless runner, silahkan swipe ke atas di sisi layar kiri untuk melompat dan arah sebaliknya untuk meluncur di bagian bawah musuh.

Sedangkan sisi layar kanan akan digunakan untuk memukul musuh atau jurus lainnya, tergantung baju atau jenis armour yang kamu miliki. Ingat, semakin tinggi levelnya, semakin lengkap dan kuat baju yang dapat digunakan oleh bocah kecil ini. Nah cara untuk mendapatkan baju spesial ini tidak sulit, kamu tinggal menempuh setiap level dan menyelesaikan maksimal 3 misi di dalamnya. Misalkan mengumpulkan plasma biru dalam ukuran kecil dan besar serta menghantam 10 musuh.


Baca Juga:


Ramah untuk Anak

Karena menggunakan karakter anak kecil, games Super Powerboy tentunya ramah digunakan untuk semua umur. Ya, ini dibuktikan dengan karakter yang selalu riang, tidak ada iklan, bebas efek darah atau luka yang mengerikan serta kata yang bernada semangat setiap kamu gagal. Seperti kata sederhana yaitu kegagalan ini adalah pengalaman biasa, tetap semangat dan terus bermain lagi atau hal lainnya.

Ada kelebihan, pastinya ada juga kekurangan. Games Super Powerboy menggunakan pola rintangan yang sama pada setiap lokasi. Kamu bisa menghapal peta yang sulit dan sering gagal, lalu mainkan ulang untuk dapat mengatasinya. Hal ini bisa disebut kelemahan karena kamu tidak mendapatkan tantangan baru tapi bisa juga sebagai kelebihan yaitu dapat cepat tamat. Kekurangan lainnya di games ini adalah ukuran dokumen yang cukup besar. Yaitu 1.1 GB sehingga perlu sedikit bersabar untuk dapat mengunduhnya ke iPhone atau iPad.

Sebagai saran tambahan, mainkan Super Powerboy dengan menggunakan headphone favorit kamu deh! Tim Pixel Blast mendesain suara latar belakang di games ini dengan sangat baik dan bisa kamu gunakan untuk relaksasi atau bermain secara santai. Oh iya, Super Powerboy juga dapat digunakan di Apple TV ya. Bermain bersama keluarga pastinya akan menjadi waktu yang menyenangkan.

Segera unduh Super Powerboy dan selamat bermain!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest