Follow Us

Kejadian Aneh! iPhone 7 Plus Terbakar dalam Kotak Saat Dikirimkan

Andri Alfansyah - Jumat, 30 September 2016 | 15:19
Kejadian Aneh! iPhone 7 Plus Terbakar dalam Kotak Saat Dikirimkan

Entah benar atau tidak. Di dunia maya beredar foto-foto viral yang memperlihatkan model iPhone 7 Plus terbakar mengingatkan kejadian serupa yang menimpa Samsung Galaxy Note 7 belum lama ini terjadi karena isu baterai.

Sejumlah foto iPhone 7 Plus yang terbakar tersebut disebarluaskan seorang pengguna dengan nama akun kroopthesnoop di situs terbesar berbagi tautan dan konten-konten online, Reddit.

Sebagaimana dilansir BGR, model iPhone 7 Plus dengan warna Black itu disebutkan sudah terbakar sebelum dia membuka kotak kemasannya. Disinyalir, ponsel pintar baru dari Apple itu meledak dalam perjalanan ketika dikirimkan.

Kejadian terbakarnya iPhone 7 Plus ini jelas sangat tidak lazim. Hal ini lantaran kejadian tidak terjadi saat penggunanya melakukan pengisian baterai seperti yang terjadi pada Samsung Galaxy Note 7.

Belum lagi tidak ada rincian informasi lebih lanjut mengenai kejadian ini dari si pengguna dan baru kali ini terjadi setelah beberapa minggu Apple meluncurkannya ke pasaran global.


Baca juga:


Dalam foto seperti bisa kamu lihat, iPhone 7 Plus sudah terbakar di dalam box sebelum pengguna menggunakannya. Malahan box iPhone yang masih terbungkus plastik tersebut tampak sedikit masih utuh dan tidak ikut hangus.

Kejadian ini tentunya memunculkan spekulasi, mungkinkah ada oknum atau pihak yang sengaja membuat kekisruhan di dunia maya di tengah suksesnya penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus?

Sebagai tindak lanjut, Apple pastinya bakal melakukan pengusutan mendalam mengenai kejadian ini. Konfirmasi langsung dari mereka tentunya sangat dibutuhkan untuk meredakan spekulasi yang berkembang mengenai iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Jadi kita tunggu saja untuk mengetahuinya.

[source site_name = “BGR” site_url = “http://bgr.com/2016/09/29/iphone-7-exploding-fire-photos/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest