Follow Us

Apple Merilis macOS Sierra 10.12.1 Beta 3 untuk Developer

Bagus Hernawan - Selasa, 04 Oktober 2016 | 10:41
Apple Merilis macOS Sierra 10.12.1 Beta 3 untuk Developer

Hari ini Apple melanjutkan update macOS Sierra 10.12.1 Beta yaitu yang ketiga. Update ini hadir sepekan setelah Beta 2 yang sudah tim MakeMac bagikan beberapa waktu lalu. Bagi kamu para pengembang yang terdaftar di laman Apple Developer dan sudah menggunakan Beta 2, silahkan segera update lewat Mac App Store dalam tab Updates.

Dari sumber berita yang didapatkan, belum ada penambahan fitur baru yang signifikan pada beta 3. Apple masih berfokus pada perbaikan bug system dan kestabilan macOS Sierra bagi semua pengguna.


Baca Juga:

Sedikit mundur di Beta 2, update ini memberikan section baru pada app Photos. Yaitu Depth Effect dari Potrait Mode yang dapat digunakan oleh pengguna iPhone 7 dalam iOS 10.1 Beta. Fitur ini akan memberikan efek foto bokeh, mirip dengan hasil penggunaan kamera DSLR dengan aperture besar. Yaitu fokus utama pada objek dan latar belakang yang blur.

Sistem operasi macOS Sierra dirilis untuk pengguna umum pada akhir September 2016 kemarin. Bebeapa fitur baru yang hadir adalah Siri for Mac, Apple Pay via Web, Universal Clipboard, Tabs di beragam aplikasi dan masih banyak lainnya. Kamu dapat instal maOS Sierra dengan cara update instal atau clean instal ya.

Apakah ada pembaca MakeMac yang sudah mengunduh macOS Sierra 10.12.1 Beta 3? Bagikan review singkat kamu di kolom komentar ya!


Panduan Lengkap Menggunakan Siri di macOS Sierra

[source site_name = “OS X Daily” site_url = “http://osxdaily.com/2016/10/03/macos-sierra-10-12-1-beta-3-released-by-apple/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest