Follow Us

(Video) Cara Gila Ubah Desain iPhone 7 Pakai Mesin Amplas

Andri Alfansyah - Selasa, 04 Oktober 2016 | 12:53
(Video) Cara Gila Ubah Desain iPhone 7 Pakai Mesin Amplas

Faktor bentuk dan desain bodi iPhone 7 yang begitu-begitu saja mirip seperti dua iPhone generasi sebelumnya ternyata bisa membuat seseorang merasa bosan dan melakukan hal yang tak terduga.

Seperti yang dilakukan seorang pengguna sekaligus YouTuber dengan nama akun ParipateticPandas berikut yang mengubah desain iPhone 7 silver miliknya dengan caranya sendiri yang sangat mencengangkan.

Dari video yang diunggahnya seperti dilansir Cnet, dia mengubah desain iPhone 7 terlebih dahulu denga mencopot semua komponen, seperti baterai, layar, dan logic board, hingga tersisa bagian sasisnya.

Semua bagian sisi-sisi sasis iPhone 7 tersebut kemudian dipotong atau diratakan dengan menggunakan mesin amplas yang biasanya digunakan untuk mengerjakan permukaan kayu.

Usai semua sisi-sisi sasis iPhone 7 menjadi rata dan semua komponenya disusun kembali, hasilnya iPhone 7 tampak memiliki desain yang sama sekali berbeda seperti yang diinginkannya dan mengingatkan pada desain iPhone 5.

Desain sisi-sisi iPhone 7 tersebut terlihat rata dengan pola goresan benda tajam. Sementara itu, tombol-tombol fisiknya, tombol volume dan power menjadi menonjol keluar.

Berikut videonya:

I couldn’t bear another iPhone with the same, slippery design…I just couldn’t.It was time to take matters into my own hands.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Bagaimana menurut dengan cara yang dilakukan si pengguna iPhone 7 di atas? Apakah kamu punya keberanian untuk melakukan hal yang sama ketika kamu merasa bosan dengan iPhone 7?

[source site_name = “Cnet” site_url = “https://www.cnet.com/news/shaving-an-iphone-7-down-with-power-tools-gives-it-a-fresh-look/?ftag=COS-05-10aaa0h&utm_campaign=trueAnthem%3A%20Trending%20Content&utm_content=57f325c004d30146637cf5a6&utm_medium=trueAnthem&utm_source=facebook”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest