Follow Us

(Video) Komparasi Adu Kencang Apple Watch Series 1 dan 2

Andri Alfansyah - Rabu, 05 Oktober 2016 | 17:05
(Video) Komparasi Adu Kencang Apple Watch Series 1 dan 2

9to5Mac mengadakan perbandingan adu kencang performa perangkat Apple Watch Series 2 dengan Apple Watch Series 1 yang sama-sama diluncurkan bulan September kemarin.

Berdasarkan pengujian tersebut, Apple Watch Series memiliki performa yang tidak jauh berbeda dari Apple Watch Series 2. Hal itu karena kedua perangkat jam tangan pintar generasi kedua dari Apple tersebut mengusung prosesor dual-core yang sama.

Dalam percobaan membuka beberapa aplikasi bawaan, kedua Apple Watch saling mencatatkan waktu yang bersamaan. Begitu juga dalam membuka sejumlah aplikasi dari pihak ketiga, performanya tidak jauh beda.

Mengenai komparasi kecepatan performa Apple Watch Series 1 melawan Apple Watch Series 2 bisa kamu simak dalam video berikut:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Video komparasi kedua perangkat Apple Watch Series di atas tentunya bisa menjadi pertimbangan buat kamu yang berencana membeli Apple Watch generasi terbaru. Model Apple Watch mana yang kamu pilih tidak menjadi soal karena performanya memang tidak jauh berbeda.

Apple Watch Series 2 bakal segera menyambangi pasaran Indonesia mengingat perangkat ini sudah masuk balai pengujian Dirjen Postel. Apple sendiri menjual Apple Watch Series 1 dengan harga mulai $269 dan Apple Watch Series 2 mulai $369.

Begitu resmi diluncurkan di Tanah Air nanti, kisaran harga Apple Watch Series 1 dan 2 diharapkan tidak lebih mahal atau setidaknya sama seperti Apple Watch generasi pertama.

[source site_name = “9to5Mac – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/embed/ciyPXuamfnU”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest