Follow Us

Feral Fury, Aksi Monster Panda Menembak dan Menyerang Markas Musuh

Bagus Hernawan - Jumat, 07 Oktober 2016 | 16:47
Feral Fury, Aksi Monster Panda Menembak dan Menyerang Markas Musuh

Bagi saya dan beberapa tim MakeMac lain, games action adalah hiburan yang sangat menarik di kala bosan dan butuh tantangan adrenalin lebih. Nah hari ini ada games Feral Fury yang dijamin akan menguji adrenalin kamu serta tidak gampang membuat bosan. Kenapa? Yuk kita bahas langsung dan simak dulu videonya ya!

Mengenal Feral Fury

Games shooter dengan kendali dua tangan ini memberikan kamu pengalaman bermain games action dan level yang terus berubah setiap permainan diulang. Hal ini tentunya akan membuat kamu bermain lebih betah, tertantang dan tidak cepat bosan.

Dalam games ini diceritakan manusia sudah musnah karena perang yang sangat panjang. Hanya 2 ras yang tersisa yaitu kerajaan besar monster panda dan Hellhog Horde sebagai kaum penjahat. Tugas kamua dalah membantu prajurit panda untuk memenangkan perang ini dan menyerang markas musuh.

Cara Bermain Feral Fury

Di bagian awal ada panduan untuk bermain yang sangat mudah dimengerti. Layar kamu akan dibagi menjadi dua untuk kendali arah di sebelah kiri dan tembakan, reload serta ganti senjata di sebelah kanan. Pengguna bisa mengganti pengaturan kendali yaitu mode swipe atau tombol virtual secara mudah dan cepat di bagian pengaturan.

Dalam sepanjang permainan, informasi yang tampil di layar bisa dibilang cukup lengkap. Sisi kiri atas adalah senjata yang kamu gunakan dan bagian kanan adalah peta dari penjelahakan yang kamu lakukan. Ya, menjelajah. Saya sebut begitu karena setiap layar akan berisi maksimal 4 pintu di setiap arah (bisa kurang) dan di pintu yang kamu pilih nanti, tidak ada yang tahu musuh seperti apa yang ada di dalamnya. Bahkan nantinya jika kamu kalah dan harus mengulang permainan, kondisi dan jenis musuh yang hadir juga dijamin berbeda – itulah kenapa Feral Fury disebut dengan games yang menggunakan genre rogue-lite.


Baca Juga:

Uang dan Senjata Tambahan

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Jika kamu sudah bermain Feral Fury dan mati di salah satu ruangan, games akan kembali ke layar awal dan poin yang sudah kamu kumpulkan akan dapat digunakan. Beberapa contoh benda yang dapat kamu beli adalah perangkat pelindung tambahan, senjata. drones, power up dan beragam hal lainnya. Bahkan kamu juga dapat mengumpulkan orbs dan benda rahasia lainnya sepanjang permainan untuk membuka beberapa benda penting yang bersifat permanen.

Feral Fury punya 13 level permainan yang dibagi dalam 5 kelompok tampilan. Setiap bagian punya jenis musuh yang berbeda dan strategi sendiri yang harus kamu lakukan. Sebagia tambahan catatan, kamu juga bisa menikmati mode permainan Daily Run ya! Yaitu bermain Feral Fury dengan kelengkapan yang sudah diatur dan berubah setiap hari. Tujuannya adalah melihat siapa pemain Daily Run terbaik di dunia setiap harinya!

Gimana, sudah penasaran dengan Feral Fury? Yuk buruan unduh dengan tautan di bawah dan selamat bermain!

Download Feral Fury · Harga: 75000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest