Follow Us

Update iOS 10.1 Beta 3 Hadir untuk Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Selasa, 11 Oktober 2016 | 09:24
Update iOS 10.1 Beta 3 Hadir untuk Developer dan Public Beta

Belum sampai seminggu dari iOS 10. 1 Beta 2, update terbarunya sudah hadir. Ya, Apple hari ini merilis iOS 10.1 Beta 3 secara bersamaan yaitu untuk Apple Developer dan pengguna umum di Public Beta. Bagi kamu yang sudah menggunakan versi sebelumnya, silahkan update lewat menu Software Update ya.

Dari pantuan tim MakeMac, belum ada perubahan besar pada update iOS 10.1 Beta 3. Apple masih berfokus pada perbaikan di belakang layar, kestabilan sistem dan beberapa hal lainnya. Namun meskipun tidak ada fitur penting, update ini tetap wajib kamu unduh ya terutama jika sudah menggunakan jalu iOS 10.1 Beta sebelumnya.


Baca Juga:

Mundur ke beberapa catatan yang sudah tim MakeMac bagikan, Apple menggunakan iOS 10.1 Beta 1 untuk merilis Potrait Mode di iPhone 7 Plus. Mode baru yang ada di app Camera ini dapat kamu gunakan untuk memotret objek sebagai fokus utama dan latar belakang blur alias efek depth of field yang sangat menarik. Bisa dibilang mirip dengan efek bokeh jika kamu menggunakan kamera DSLR dengan aperture besar. Tentunya fitur ini sudah banyak ditunggu oleh pengguna iPhone 7 Plus ya, semoga dalam waktu dekat iOS 10.1 untuk pengguna umum dapat segera rilis!

Apakah ada pembaca MakeMac yang sudah mengunduh update iOS 10.1 Beta 3? Menemukan catatan menarik atau perbaikan baru yang diberikan oleh Apple? Bagikan di kolom komentar atau tweet ke @MakeMac ya!

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/10/10/apple-seeds-ios-10-1-beta-3-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest