Follow Us

Olloclip Merilis 3 Aksesoris Lensa Khusus iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Bagus Hernawan - Selasa, 11 Oktober 2016 | 14:00
Olloclip Merilis 3 Aksesoris Lensa Khusus iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Jika kamu membahas lensa kamera di iPhone, pasti tidak jauh dari produk Olloclip. Mereka baru saja mengumumkan 3 produk barunya. Yaitu Olloclip Connect untuk lensa tambahan yang sesuai dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Menggunakan nama Core, Active dan Macro Pro, setiap jenisnya punya beberapa lensa dan dapat kamu sesuaikan kebutuhan.

Olloclip Connect adalah teknologi baru dari lensa dan adapter di Olloclip. Teknologi ini diklaim dapa membuat aksesoris lensa kamera yang beradaptasi dengan lingkungan penggunaan. Teknologi lain yang diberikan adalah menjamin ukuran kompak, sederhana dan mudah digunakan.

Perbedaan 3 Jenis Olloclip for iPhone 7

Pertama adalah Core Lens Set yang menggunakan label harga $99.99. Pengguna akan mendapatkan 3 lensa yaitu fisheye lens 180 derajat, lensa wide 120 derajat dengan 4 elemen dan macro 15x. Ada juga opsi berupa bundle Olloclip ini dengan Ollo Case untuk memberikan perlindungan tambahan.

Baca Juga:

Jenis kedua adalah Active Lens Set dengan harga $119.99. Terdiri dari lensa tele ukuran 2x serta lensa sudut lebar hingga 115 derajat. Sedangkan terakhir adalah Macro Pro Lens Set ($79.99) yaitu khusus untuk kamu penggemar foto makro. Aksesoris ini terdiri dari 3 lensa tambahan yaitu 7x, 14x, dan 21x. Menurut catatan dari Olloclip, Macro Pro Lens dapat mempermudah kamu membuat gambar makro karena teknologi edge-to-edge clarity, dirtorsi yang minim dan InstaFocus hood untuk mempermudah mendapatkan fokus gambar dengan mengurangi cahaya yang masuk.

Berminat untuk mendapatkan aksesoris baru dari Olloclip untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus? Silahkan pesan dari laman Olloclip dan produk ini akan dikirim pada bulan November ya!

Order Olloclip Lens for iPhone 7 and iPhone 7 Plus


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest