Follow Us

Update macOS Sierra 10.12.1 Beta 4 Sudah Dapat Diunduh Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Rabu, 12 Oktober 2016 | 10:45
Update macOS Sierra 10.12.1 Beta 4 Sudah Dapat Diunduh Developer dan Public Beta

Update macOS Sierra 10.12.1 sudah sampai ke versi Beta 4. Ya, hari ini para pengembang di Apple Developer dan Public Beta dapat segera mengunduh update ini lewat Mac App Store di bagian Updates. Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, tidak ada update kruisial atau perubahan besar pada versi ini.

Semua fokus Apple masih diberikan pada perbaikan kestabilan sistem, peningkatan performa dan beberapa hal minor lainnya. Hal yang sama juga diberikan pada macOS Sierra 10.12.1 Beta 3 yang dirilis seminggu lalu. Tim MakeMac akan memberikan update untuk catatan ini jika kami menemukan hal baru dari macOS Sierra 10.12.1 Beta 4.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Apple sudah merilis macOS Sierra bagi pengguna umum di akhir September 2016. Beberapa daftar fitur barunya adalah Apple Pay for Web, Universal Clipboard, Tabs di aplikasi, Auto Unclok via Apple Watch dan tentunya Siri for Mac. Bagi kamu yang belum update ke macOS Sierra, simak 5 persiapan wajib yang harus dilakukan ya!

Apakah ada pembaca MakeMac yang sudah mengunduh update macOS Sierra 10.12.1 Beta 4? Bagikan review kamu di kolom komentar atau tweet ke @MakeMac ya!

[source site_name = “Redmonpie” site_url = “http://www.redmondpie.com/macos-sierra-10.12.1-beta-4-now-available-to-download/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest