Follow Us

Kunjungi Jepang, Tim Cook Temui Petinggi Nintendo

Andri Alfansyah - Kamis, 13 Oktober 2016 | 10:26
Kunjungi Jepang, Tim Cook Temui Petinggi Nintendo

CEO Apple Tim Cook dikabarkan tengah mengadakan kunjungan kerja ke Jepang. Salah satu agenda yang dilakukan pria yang memimpin Apple sejak 5 tahun lalu itu adalah bertemu dengan petinggi Nintendo.

Sebagaimana dilansir 9to5Mac, Cook dalam kunjungan kerjanya ke Negeri Sakura tersebut bertemu dengan pencipta game Mario, Shigeru Miyamoto, yang beberapa waktu lalu mendemokan game Super Mario Run yang siap hadir buat perangkat iOS di Apple Event 7 September lalu.

Cook sendiri mengunggah foto pertemuannya dengan Miyamoto dan sejumlah orang lainnya di markas besar Nintendo di Kyoto dalam akun miliknya di Twitter. Dalam foto, bos Apple tersebut tampak sedang asik menjajal game Super Mario Run.


Baca juga:


Dalam demo yang dilakukan Miyamoto, Super Mario Run terbilang sangat mudah untuk dimainkan. Pasalnya, kamu cukup menggunakan satu tangan saja untuk memainkannya. Caranya adalah dengan menekan layar supaya Mario melompat.

Game Super Mario Run menurut jadwalnya bakal memulai debut perdananya pertama kali di perangkat iPhone dan iPad mulai akhir tahun ini tanpa diketahui dengan jelas tanggal perilisannya. Jadi kita nantikan saja kedatangnya.

Untuk menyambut perilisannya akhir tahun ini, pihak Nintendo juga kabarnya sudah sudah merilis kumpulan stiker Super Mario Run buat kamu gunakan di iMessage yang baru di iOS 10.


Nintendo Resmi Mengenalkan Super Mario Run untuk Pengguna iOS

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/10/12/tim-cook-visits-japan-nintendo-miyamoto-super-mario-run/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest