Follow Us

(Video) Iklan Baru Soroti Tampilan dan Fitur-Fitur Apple Music di iOS 10

Andri Alfansyah - Kamis, 13 Oktober 2016 | 13:24
(Video) Iklan Baru Soroti Tampilan dan Fitur-Fitur Apple Music di iOS 10

Apple beberapa saat lalu merilis sebuah iklan baru Apple Music yang memfokuskan pada perubahan tampilan antarmuka dan fitur barunya yang menarik dalam sistem operasi mobile iOS 10.

Berdurasi cukup panjang mencapai satu menit 22 detik, iklan baru tersebut mengusung judul Explore the All-New Apple Music. Dari judulnya, iklan ini memberikan gambaran jelas bagaimana mengunakan Apple Music berikut fitur-fitur utama dan konten-konten eksklusifnya.

Fitur-fitur utama Apple Music yang baru yaitu seperti playlist-playlist lagu pilihan Apple, kemampuan menyimpan lagu untuk didengarkan secara offline, siaran radio Beats1, membagikan lagu, dan banyak lainnya.

Berikut iklannya:

Listen anywhere—even offline. Over 40 million songs. Thousands of handpicked playlists. Exclusive music and video premieres. Shows from the best artists and DJs on Beats 1, radio live or on demand, and more. New members get three months free.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Kehadiran iklan baru Apple Music ini menyusul Apple bulan September kemarin merilis iklan Apple Music yang menampilkan sejumlah petinggi Apple dan pembawa acara Carpool Karaoke, James Corden.

Carpool Karaoke merupakan salah konten eksklusif yang sedang dipersiapkan Apple untuk hadir Apple Music. Selain itu, mereka juga mempersiapkan untuk merilis tayangan acara reality tv di Apple Music yaitu Planet of the Apps. Acara ini jadwalnya bakal dirilis tahun depan.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.youtube.com/embed/P25v–BKEXQ”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest