Follow Us

Evernote for Mac Mengalami Masalah dan Berpotensi Data Hilang

Bagus Hernawan - Jumat, 14 Oktober 2016 | 10:48
Evernote for Mac Mengalami Masalah dan Berpotensi Data Hilang

Evernote hari ini mengirim email bagi para pengguna aplikasinya di Evernote for Mac mengenai sebuah masalah. Yaitu bug system yang dapat membuat data pengguna hilang seperti lampiran gambar atau beberapa jenis lampiran lainnya. Sedangkan untuk catatan dalam bentuk teks kabarnya tetap aman.

We have identified a bug in some versions of Evernote for Mac that can cause images and other attachments to be deleted from a note under specific conditions. We believe you are one of a small number of people impacted by this bug

Masih dari kutipan email yang diberikan Evernote, bug system ini kemungkinan besar terjadi pada aplikasi Evernote for Mac yang dirilis bulan Juni sampai September. Jadi, bagi kamu yang menerima email tersebut silahkan untuk segera mengunduh update Evernote for Mac versi terbaru dan melakukan proses Restore jika diperlukan.


Baca Juga:

Bicara tentang mode Restore, fitur ini baru dapat digunakan jika kamu terdaftar sebagai pelanggan Evernote Premium. Untuk itu Evernote juga menawarkan layanan Premium secara gratis dalam masa pakai setahun bagi para pelanggan yang diduga mengalami masalah ini. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Segera unduh Evernote for Mac terbaru dari laman Evernote atau Mac App Store ya untuk mendapatkan perbaikan. Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya.

Download Evernote ร‚ยท Harga: Gratis


Cara Menggunakan Universal Clipboard di macOS Sierra

[source site_name = “macrumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/10/13/evernote-data-loss-bug-affects-mac-users/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest