Follow Us

Macotakara: MacBook Pro Generasi Baru Bakal Datang Bulan Ini

Andri Alfansyah - Selasa, 18 Oktober 2016 | 10:07
Macotakara: MacBook Pro Generasi Baru Bakal Datang Bulan Ini

Waktu sudah menginjak pertengahan bulan Oktober, namun tidak ada tanda-tanda yang mengindikasikan Apple bakal segera mengumumkan jajaran MacBook Pro generasi terbarunya kepada publik dunia.

Namun mengutip sumbernya dari Tiongkok, Macotakara melaporkan bahwa Apple masih bakal mengumumkan jajaran MacBook Pro terbarunya bulan Oktober ini. Dan di bulan yang sama, mereka bakal mulai memasarkannya.

According to information from a reliable Chinese supplier, Apple is planning to announce the new MacBook Pro within this month, and to begin shipping out to retailers in October.

Jajaran MacBook Pro generasi terbaru disebutkan bakal dilengkapi dengan port USB-C yang sebelumnya diusung jajaran MacBook 12 inci. Tidak hanya itu, Thunderbolt 3 juga bakal turut melengkapinya. Sedangkan Magsafe 2 dan Thunderbolt 2 sudah dihentikan dukungannya di MacBook Pro ini.


Baca juga:


Menurut pemberitaan yang santer terdengar, MacBook Pro generasi baru kabarnya bakal mengusung desain tipis, fitur Touch Bar OLED sebagai pengganti tombol fungsi, dan Touch ID untuk mengamankannya.

Dalam laporan yang sama, Apple disebutkan bakal menghentikan produksi MacBook Air 11 inci begitu jajaran MacBook Pro generasi baru diluncurkan. Alasan utamanya, mereka bakal memfokuskan pada lini MacBook Air 13 inci.

Jika benar Apple bakal mengumumkan lini MacBook Pro baru bulan ini, kemungkinan mereka bakal mengumukan dan meluncurkannya pada akhir bulan ini. Beredar rumor, mereka bakal menggelar event pada tanggal 27 Oktober. Jadi kita nantikan saja, undangan resminya.

[source site_name = “Macotakara” site_url = “http://www.macotakara.jp/blog/rumor/entry-30977.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest