Follow Us

Apple Siap Gelar Event 27 Oktober buat Umumkan MacBook Pro Baru

Andri Alfansyah - Rabu, 19 Oktober 2016 | 09:54
Apple Siap Gelar Event 27 Oktober buat Umumkan MacBook Pro Baru

Jajaran komputer portabel MacBook Pro generasi terbaru akhirnya seperti yang diberitakan kemarin bakal segera memulai debut perdananya ke hadapan publik dunia pada akhir bulan Oktober ini.

Informasi baru dari Recode menyebutkan, Apple bakal segera menggelar sebuah event pada tanggal 27 Oktober 2016 mendatang yang tidak lain untuk mengumumkan jajaran generasi baru komputer Mac.

Hingga berita ini bisa kamu baca, Apple belum menyebarkan undangan resmi event tersebut kepada para media. Begitu pula dengan venue di mana mereka bakal menggelar event tersebut belum jelas.

Meski demikian, Apple dalam laporan itu disebutkan bakal menggelar event pengumuman MacBook generasi terbaru tidak jauh dari markas besar Apple yang berada di Cupertino.

The Mac event is expected to take place at or near Apple’s Cupertino campus rather than in San Francisco, where the company held many recent events, including the iPhone 7 announcement.

Event itu sendiri disebut-sebut tidak bakal begitu besar seperti event pengumuman iphone-7 dan Apple Watch Series 2 awal September lalu. Hal ini mengingat Apple tidak bakal mengumumkan banyak produk baru.


Baca juga:


Sebagaimana berita sebelumnya, Apple dalam event tersebut diharapkan bakal mengumumkan MacBook Pro generasi berikutnya dengan fitur konektivitas USB-C dan Thunderbolt 3.

Disamping berbodi tipis, fitur-fitur canggih lainnya yang bakal disematkan dalam MacBook Pro baru tersebut adalah Touch Bar OLED yang bakal menggantikan tombol fungsi dan pemindai sidik jari Touch ID.

Diharapkan Apple dalam beberapa hari ke depan bakal segera mengirimkan undangan resmi event pada tanggal 27 Oktober mendatang. Jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya.

[source site_name = “Recode” site_url = “http://www.recode.net/2016/10/18/13323264/apple-new-macs-october-27”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest