Follow Us

Game Point Blank Mobile Resmi Diumumkan di Jakarta buat iPhone

Andri Alfansyah - Rabu, 19 Oktober 2016 | 19:45
Game Point Blank Mobile Resmi Diumumkan di Jakarta buat iPhone

Siapa yang tidak kenal dengan game multiplayer shooter terkenal Point Blank? Game populer di komputer dan kali pertama dirilis Zeppeto dari Korea Selatan tahun 2007 silam ini akhirnya sebentar lagi bisa kamu nikmati di perangkat mobile, seperti iPhone.

Salah satu publisher game mobile di Indonesia, True Digital Plus bekerjasama dengan Money Online (MOL), dan layanan pembayaran mikro CipikaPlay dari Indosat Ooredoo hari ini resmi mengumumkan permainan menembak tersebut dengan nama Point Blank Mobile.

Diumumkan di markas besar Indosat Ooredoo Jakarta sore tadi, Point Blank Mobile menurut rencana bakal menyambangi perangkat iOS dan Android OS mulai tanggal 10 November 2016 mendatang.

“Kami ingin memenuhi kebutuhan gamers di Indonesia akan permainan mobile berkualitas tinggi. Kehadiran Point Blank Mobile di Indonesia kami yakini akan membawa sejarah baru untuk kemajuan dunia game dan e-sport di Tanah Air”, kata Country Manager True Digital Plus Indonesia Sofian Martineau.

Melalui game Point Blank Mobile, para pengembang Indonesia diharapkan juga akan terinspirasi untuk membuat game dan konten kreatif berkualitas tinggi untuk diekspor ke mancanegara, tambah Martineau.

Untuk transaksi top up game Point Blank, kamu diberikan dua pilihan mudah untuk melakukannya. Pertama melalui MOLPoint dan pemotongan pulsa (carrier billing) langsung dari kartu Indosat Ooredoo.


Baca juga:


Point Blank Mobile merupakan game Multi-Player Shooter yang menggunakan sistem PvP (Player vs Player) dengan real-time dan dilengkapi fitur e-sport. Adapun plot ceritanya terbagi ke dalam dua tim pemain yaitu Free Rebels dan Counter Terrorist Force (CT-Force).

Game dengan grafis menarik ini juga bisa dimainkan di banyak perangkat mobile dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi karena tidak memakan banyak memori. Dengan memori 700MB saja, kamu sudah bisa bermain game ini dengan lancar minimal di iPhone 5 dan iPhone 6.

Nah tidak sabar untuk menjajal game Point Blank Mobile ini? Nantikan peluncuran resminya awal bulan depan dan juga ulasan lengkap dan menariknya dari MakeMac ya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest