Follow Us

Plants vs Zombies Heroes, Gabungan Tower Defense Favorit dan Card Games

Bagus Hernawan - Kamis, 20 Oktober 2016 | 12:32
Plants vs Zombies Heroes, Gabungan Tower Defense Favorit dan Card Games

Jika kamu adalah seorang pengguna perangkat iOS sejak lama, pasti kenal dengan nama games Plants vs Zombies! Ya, games buatan tim PopCap ini sudah lama hadir di perangkat iOS atau komputer dan sangat seru untuk dimainkan. Minggu ini PopCap resmi merilis versi baru dengan nama Plants vs Zombie Heroes, setelah cukup lama hadir secara soft launching. Apa bedanya dengan games sebelumnya? Yuk simak dulu video cinematic trailer yang dirilis mereka:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal Plants vs Zombies Heroes

Bisa dibilang ada cukup banyak perbedaan di Plants vs Zombies Heroes jika dibandingkan games mereka sebelumnya. Kini tidak lagi mengusung genre permainan Tower Defense secara utuh. Namun dirubah menjadi mode battle card games dan kombinasi Tower Defense.

Ya, di setiap levelnya kamu akan mendapatkan sepaket kartu yang berisi para tanaman dan objek lainnya untuk menyerang musuh. Setiap round atau giliran permainan juga dibatasi menggunakan jumlah matahari untuk meletakkan kartu. Hal ini membuat pemain lama dari games Plants vs Zombies tidak kesulitan untuk beradaptasi.

Selain jumlah matahari sebagai syarat utama untuk meletakkan kartu, kamu juga harus melihat ikon hati dan serangan yang dapat dilakukan. Misalkan 1 angka hati dan 2 angka serangan, artinya tanaman tersebut hanya bisa menerima damage dengan angka 1 (diambil dari hati) dan saat menyerang hanya akan melukai musuh sebesar 2 angka. Setelah keduanya mencapai angka 0, objek ini akan menghilang dari medan tempur.


Baca Juga:

Susun Kartu dan Menangkan Setiap Pertandingan!

Karena menggunakan karta Heroes, kamu akan mendapatkan jagoan utama yang berukuran lebih besar daripada kartu yang dipilih. Begitu pula dengan musuh kamu ya, mereka punya monster zombie jahat yang harus dikalahkan untuk menyelesaikan setiap misinya. Nantinya setiap selesai dari sebuah pertandingan dan menang, ada banyak kartu baru yang bisa kamu peroleh. Kombinasikan kartu yang kamu bawa di Deck untuk permainan di level berikutnya dan menangkan pertandingan dengan lebih mudah ya!

Selain menyelesaikan setiap misi yang diberikan, Plants vs Zombies Heroes juga punya mode permainan multiplayer. Kamu dapat menantang teman dan gunakan cara ini untuk berlatih memilih kartu dan insting cepat dalam menghadapi setiap pertandingan. Jika sudah terbiasa, coba ikuti Multiplayer Battle bersama pengguna di dunia!

Segera unduh Plants vs Zombie Heroes dan selamat bermain ya!

Download Plants vs. Zombies™ Heroes · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest