Follow Us

(Galeri) Menengok Apple Store Unik di Apple Campus Cupertino

Andri Alfansyah - Senin, 24 Oktober 2016 | 12:50
(Galeri) Menengok Apple Store Unik di Apple Campus Cupertino

Markas besar Apple di 1 Infinite Loop, Cupertino, memiliki sebuah toko unik dan berbeda dari toko lain yang dimilikinya di seluruh penjuru dunia. Apple Store ini adalah toko di mana kamu selain bisa membeli iPhone, iPad, Mac, dan Apple Watch, juga bisa membeli barang-barang yang tidak bisa kamu temukan di toko lain milik Apple.

Apple Store 1 Infinite Loop yang sudah direnovasi dan dibuka kembali untuk umum pada pertengahan September tahun lalu tersebut menjual banyak produk aksesoris dan merchandise buat koleksi, macam logo Apple, kaos, topi, pulpen, mug, headphone, case, botol air panas, buku catatan, dan lainnya.

Kaos-kaos dan souvenir yang dijual memiliki desain yang menarik. Adapun Apple kabarnya bakal selalu mengubah ragam warna, gaya, dan motifnya secara berkala. Uniknya, mereka menggunakan kotak kemasan dari dus buat membungkus kaos.

Koleksi kaos yang dijual terdiri atas 16 pilihan dalam dua jenis, pertama berwarna hitam dengan desain khusus dan yang lainnya berwarna-warni yang cerah dengan logo Apple di tengah. Bagian belakang kaos tersebut masih punya logo Apple dan nama 1 Infinite Loop sebagai tanda kamu sudah pernah mengunjungi markas besar Apple.

Tersedia dalam beragam ukuran mulai dari S-XL, Apple membanderol kaos-kaos dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai $25 hingga $29. Untuk buku catatan dijual mulai $19 dan $29 tergantung ukuran.

Berikutnya mug yang terbuat dari porselain dari Jepang dijual mulai $25-$29. Mug cantik dengan desain logo Apple tersebut tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, abu-abu, dan hitam.

Buat yang suka dengan botol termos, kamu bisa membawanya pulang dengan harga $35. Botol termos dengan berat 17 ons ini diklaim mampu menjaga air dingin selama 24 jam dan air panas selama 12 jam.

Sejumlah hal lainnya yang membedakannya dari Apple Store kebanyakan adalah toko tersebut tidak terdapat layanan perbaikan untuk produk-produk yang rusak; dan layanan workshop atau pelatihan.

Baca juga: Apple Siap Buka Kembali The Company Store di Infinite Loop Akhir Pekan Ini

Untuk desain bangunannya, Apple Store 1 Infinite Loop dilengkapi dengan pilar bertuliskan logo Apple dan Store di bagian muka. Bagian interiornya terlihat sangat lebar namun kecil. Jendela kacanya menggunakan ukuran besar yang membuatnya tampak lega dan terbuka, mirip seperti toko-toko milik Apple lainnya.

Meja-meja dan rak-rak kayu yang digunakan buat memajang produk dan aksesoris juga terlihat sama seperti di Apple Store yang biasa. Sebagai pemanis dinding, Apple menggunakan sejumlah poster produk baru, seperti iPhone 7.

Berikut galeri Apple Store 1 Infinite Loop seperti dilansir dari 9to5Mac:

Apple Store 1 Infinite Loop dibuka setiap harinya saat jam kerja dan terbuka bukan hanya buat pegawai Apple saja, tapi juga masyarakat umum.

Editor : MakeMac

Latest