Follow Us

Update macOS Sierra 10.12.1 Sudah Dapat Diunduh

Bagus Hernawan - Selasa, 25 Oktober 2016 | 10:34
Update macOS Sierra 10.12.1 Sudah Dapat Diunduh

Setelah dirilis untuk pengguna umum pada tanggal 20 September 2016, Apple akhirnya merilis update perdana macOS Sierra. Ya, dengan versi macOS Sierra 10.12.1, pengguna umum dapat mengunduh update ini di menu Software Update. Dari catatan yang diberikan, ada beberapa perbaikan fitur dan tambahan dukungan smart album untuk mengelola foto Depth Effect.

Berikut ini daftar lengkap update macOS Sierra 10.12.1:

  • Adds an automatic smart album in Photos for Depth Effect images taken on iPhone 7 Plus
  • Improves the compatibility of Microsoft Office when using iCloud Desktop and Documents
  • Fixes an issue that may prevent Mail from updating when using a Microsoft Exchange account
  • Fixes an issue that caused text to sometimes paste incorrectly when using Universal Clipboard
  • Improves reliability of Auto Unlock with Apple Watch
  • Improves security and stability in Safari
Catatan pertama adalah fitur smart album dengna kategori Depth Effect. Bagi kamu yang belum tahun, Depth Effect adalah istlah untuk foto yang diambil dengan fitur Potrait Mode di iPhone 7 Plus (iOS 10.1). Dengan kehadiran fitur ini, pengguna macOS Sierra yang menggunakan iCloud Photo Library dan mengakses datanya di macOS Sierra 10.12.1 dapat mencari foto ala efek bokeh DSLR secara mudah.


Baca Juga:

Apple juga meningkatkan kompatibilitas untuk dokumen Microsoft Office bagi kamu pengguna iCloud Deskop and Documents. Hadir juga perbaikan untuk fitur Universal Clipboard yang kabarnya sering bermasalah saat melakukan paste dari sebuah teks dari komputer Mac ke iOS atau sebaliknya. Dua catatan terakhir hadir untuk kamu pengguna Apple Watch dengan fitur Auto-Unlock serta perbaikan keamanan untuk peramban Safari.

Bagaimana, sudah gak sabar untuk update macOS Sierra 10.12.1? Segera unduh update ini lewat Mac App Store di tab Updates lalu bagikan review singkat kamu ya!

Sebagai tambahan catatan, Apple hari ini juga merilis watchOS 3.1, tvOS 10.0., Safari 10.0.1 dan iOS 10.1. Informasi lengkapnya tentang catatan perbaikan yang diberikan dapat kamu simak di halaman Apple Security Updates.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest