Follow Us

Duet Display Tambah Fitur Drawing Tablet untuk iPad Pro

Bagus Hernawan - Rabu, 26 Oktober 2016 | 14:34
Duet Display Tambah Fitur Drawing Tablet untuk iPad Pro

Aplikasi Duet Display yang dibuat oleh mantan teknisi di Apple, punya update ke versi 1.2.9 dengan catatan sangat menarik untuk pengguna iPad Pro. Jika sebelumnya Duet Display dapat digunakan sebagia layar tambahan dari perangkat komputer, fitur Duet Pro memberikan fitur baru untuk membuatnya sebagai drawing tablet dan mendukung Apple Pencil

Duet Pro is the first solution to turn your iPad Pro into a second display & high performance drawing tablet

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Pengguna Duet Display tinggal melakukan update di App Store serta aplikasi pendukungnya di komputer Mac atau Windows. Setelah itu hubungkan iPad Pro dengan komputer Mac lewat Lightning Cable dan masuk ke pengaturan Drawing Tablet, setelah itu selamat menggambar! Fitur Duet Pro tentunya mendukung perangkat Apple Pencil serta mode deteksi tekanan serta arsiran dalam sudut miring.


Baca Juga:

Bicara aplikasi yang mendukung, Duet Pro dapat bekerja dengan maksimal di Adobe Photoshop, Illustrator, Sketchbook, Manga, Toonboom dan lain sebagainya. Sebagai catatan, Duet Pro tersedia sebagai fitur tambahan yang menggunakan sistem berlanggana – $20 untuk biaya 1 tahun. Sedangkan Duet Display sebagai aplikasi utamanya dapat kamu beli di harga $9.99 dan saat ini sedang diskon 50%!

Bagi kamu yang belum tahu, Duet Display adalah aplikasi untuk membuat iPad dapat digunakan sebagai layar tambahan untuk komputer. Koneksi yang digunakan adalah kabel data Lightning atau 30-pin sesuai dengan port di perangkat iOS. Beberapa hal menarik di Duet Display adalah cara penggunaan dan pengaturan yang mudah. Termasuk mode resolusi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu untuk hemat baterai atau tampil secara maksimal misalnya.

Segera unduh Duet Display yang sedang diskon 50% dan selamat mencoba fitur Duet Pro ya!

Download Duet Display ร‚ยท Harga: 149000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest