Follow Us

Cara Menonton Apple Event ‘Hello Again’ 27 Oktober 2016

Bagus Hernawan - Kamis, 27 Oktober 2016 | 08:59
Cara Menonton Apple Event ‘Hello Again’ 27 Oktober 2016

Apple akan mengadakan acara Apple Event dengan tagline ‘Hello Again’ tanggal 27 Oktober 2016 di Apple Campus, Infinite Loop 1, Cupertino. Acara ini kabarnya akan mengenalkan MacBook Pro baru dan sederetan komputer Mac lainnya. Gimana sih cara menonton acara ini, kapan acara akan berlangsung? SImak dulu penjelasannya ya!

Kapan Apple Event ‘Hello Again’ Berlangsung?

Apple Event ‘Hello Again’ akan berlangsung jam 10 pagi di Amerika Serikat. Jika di konversi ke waktu untuk negara di Indonesia, acara ini akan disiarkan secara live streaming pada sekitar pukul 23.30 di penghujung tanggal 27 Oktober 2016. Cara mudah untuk mendapatkan perhitungan waktu ini adalah menekan tombol Add to Calendar di halaman pengumuman Apple Event ‘Hello Again’.

Bagaimana Cara Menonton Secara Live Streaming?

Seperti pada acara sebelumnya, Apple Fanboy di seluruh dunia dapat menyaksikan acara ini secara live streaming. Buka saja halaman Apple Event ‘Hello Again’ saat mendekat waktu dimulainya acara dan selamat menonton!

Sebagai catatan, ada beberapa persyaratan untuk menyaksikan acara ini dengan batasan teknologi perangkat yang ditentukan oleh Apple. Yaitu menggunakan Safari di perangkat iOS 7.0 atau yang lebih baru, komputer Mac dengan Safari 6.0.5 atau yang lebih baru (minimal OS X 10.8.5). Sedangkan untuk pengguna PC dapa menggunakan peramban Edge di Windows 10. Terakhir untuk pengguna Apple TV, silahkan gunakan appp Events yang diberikan Apple ya.


Baca Juga:

Aplikasi Apple Event for macOS

Cara tambahan ini sudah pernah saya bagikan sebelumnya yaitu di Apple Event 7 September 2016. Sebuah aplikasi buatan insidegui bernama Apple Event for macOS dapat kamu gunakan untuk menyaksikan acara ini diluar peramban Safari – tampilannya lebih leluasa. Tinggal unduh lalu tekan Play saat acara ini dimulai tengah malam nanti.

Twitter @MakeMac

Tidak punya koneksi internet yang cukup untuk melakukan live streaming video? Tenang, tinggal follow @MakeMac untuk mendapatkan live tweet dengan cepat dan informasi yang lengkap di saat acara berlangsung.

Terakhir untuk kamu yang tidak bisa menyaksikan acara ini, Apple akan memberikan siaran tunda. Yaitu dalam bentuk dokumen video yang dapat diunduh di akun Podcast Apple Keynote, YouTube atau rangkuman beritanya di Apple.com.

Sudah gak sabar untuk menyaksikan Apple Event ‘Hello Again’? Produk apa sih yang paling kamu nantikan? Bagikan di kolom komentar ya!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest