Follow Us

(Foto) Daftar Emoji Terbaru di iOS 10.2 Beta

Bagus Hernawan - Selasa, 01 November 2016 | 17:32
(Foto) Daftar Emoji Terbaru di iOS 10.2 Beta

Sudah membaca update iOS 10.2 Developer Beta 1 yang hadir hari ini? Selain banyak fitur menarik dan pengaturan baru, catatan paling seru adalah deretan Emoji baru. Ya, Apple kembali menambahkan Emoji baru dari standar Unicode 9. Beberapa karakter baru, jenis pekerjaan dan mimik muka hadir di update ini.

Apple today released a developer preview of iOS 10.2 which includes favorites such as the Shrug and Fingers Crossed emojis for the first time.

iOS 10.2 developer beta adds full Unicode 9 emoji support which includes all of the following 72 emojis approved in June 2016:

Selain daftar Emoji baru dari Unicode 9, Apple juga mulai menggunakan daftar Emoji dari beragam profesi pekerjaan – standar Unicode 4. Antara lain adalah pemadam kebakaran, hakim persidangan, pelukis, petani dan beragam hal lainnya. Semuanya hadir dalam 2 gender dan juga beragam warna kulit.

Baca Juga:

  • Cara Menggunakan Fitur Potrait Mode di iPhone 7 Plus

  • Daftar Fitur Baru di iOS 10.2 Developer Beta 1

Lantas kapan update iOS 10.2 hadir untuk pengguna umum? Hanya Apple yang tahu ya. Tapi menurut prediksi dari laman Emojipedia, update iOS 10.2 untuk pengguna umum akan tersedia di bulan November 2016.

Supaya tidak penasaran, berikut ini galeri Emoji terbaru yang dapat segera kamu nikmati di iOS 10.2. Mana nih yang paling kamu suka? Bagikan di kolom komentar ya!

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest