Follow Us

(Video) Update Pembangunan Apple Campus 2 Awal November 2016

Andri Alfansyah - Selasa, 01 November 2016 | 16:18
(Video) Update Pembangunan Apple Campus 2 Awal November 2016

Seorang YouTube yang rajin memantau pembangunan Apple Campus 2, Duncan Sinfield, kembali hadir dengan video terbarunya soal perkembangan pembangunan markas besar kedua Apple tersebut.

Dari video aerial berdurasi 3 menit yang diambil dengan menggunakan drone, bangunan utama Apple Campus 2 yang mirip seperti pesawat ruang angkasa itu terlihat sudah mendekati proses akhir pembangunan.

Hal tersebut ditandai dengan crane yang jumlahnya semakin sedikit dan banyaknya pohon yang ditanam di sekitar area Apple Campus 2 yang memiliki luas 71 hektar tersebut.

Bangunan-bangunan lainnya di Apple Campus 2 seperti R&D, auditorium, parkiran, dan lainnya, tinggal mendapatkan sentuhan terakhir sebelum siap untuk digunakan tahun depan.

Berikut video selengkapnya.

Take a one-of-a-kind look at progress on Apple Campus 2, set to be one of the largest office buildings in the world when it’s complete… and the future home of the largest company in the world, Apple!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Apple sendiri sudah menunda untuk merampungkan Apple Campus 2 yang sedianya bakal diselesaikan akhir tahun ini. Mereka sudah memundurkan pembangunannya hingga pertengahan tahun depan untuk proses pembuatan jalan dan taman.

Begitu selesai, Apple bakal memindahkan 13.000 pegawainya ke Apple Campus 2 yang diklaim bakal menjadi bangunan paling hijau di dunia karena seluruhnya menggunakan energi terbarukan. Selain itu, markas besar baru ini bakal menjadi tempat event-event besar Apple berikutnya.

[source site_name = “Duncan Sinfield” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=4g7zRxRN1Xk”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest