Follow Us

Apple Volume Purchase Program Sudah Tersedia di 8 Negara Baru

Andri Alfansyah - Selasa, 01 November 2016 | 17:19
Apple Volume Purchase Program Sudah Tersedia di 8 Negara Baru

Apple Volume Purchase Program yaitu program yang memungkinkan perusahaan membeli aplikasi di App Store dan Mac App Store secara borongan kini sudah mendukung sejumlah negara baru.

Dalam laman resminya sebagaimana dilansir 9to5Mac, Volume Purchase Program sudah tersedia di delapan negara baru yang tersebar di benua Eropa, Asia, dan Amerika.

The Volume Purchase Program is now available in Austria, Brazil, Czech Republic, Hungary, India, Poland, Portugal, and South Africa, making it easier for businesses and educational institutions in these countries to discover, purchase, and distribute your iOS apps and Mac apps in volume.


Baca juga:


Tidak hanya bagi perusahaan besar, Volume Purchase Program juga tersedia bagi lembaga pendidikan atau sekolah. Dengan program ini, perusahaan atau sekolah bisa menggunakan dan mendistribusikan aplikasi dalam jumlah yang sangat banyak.

Buat kamu pemilik perusahaan atau sekolah yang ingin berpartipasi dalam Volume Purchase Program untuk memudahkan manajemen di lingkungan kerja bisa mengunjungi tautan ini.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/10/31/apple-expands-app-store-volume-purchase-program-to-8-new-countries/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest