Follow Us

Update Perdana iOS 10.2 dan macOS Sierra 10.12.2 Hadir untuk Public Beta

Bagus Hernawan - Rabu, 02 November 2016 | 09:49
Update Perdana iOS 10.2 dan macOS Sierra 10.12.2 Hadir untuk Public Beta

Hanya selisih satu hari saja dari update iOS 10.2 Developer Beta 1 dan macOS Sierra 10.12.2 Developer Beta1, Apple merilis versi yang sama untuk kalangan Public Beta. Ya, kamu yang terdaftar di beta.apple.com dapat mengunduh Public Beta secara langsung ke perangkat iOS atau lewat Mac App Store untuk komputer Mac.

Sesuai dengan catatan yang sebelumnya sudah saya bagikan, iOS 10.2 punya banyak fitur menarik yang sedang diuji oleh Apple. Mulai dari daftar Emoji dari Unicode 9, Preserve Camera, Press and Hold to Speak dan beberapa hal lainnya. Kamu dapat membaca catatan lengkapnya di artikel daftar fitur baru di iOS 10.2 Developer Beta 1.


Baca Juga:

Untuk macOS Sierra, tim MakeMac belum nenemukan catatan menarik atau perbaikan bug system yang sangat penting dari Apple. Update ini nampaknya masih berfokus pada perbaikan di belakang layar, kestabilan sistem dan beragam hal lainnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple juga merilis iOS 10.1.1 bagi pengguna umum. Update tersebut memberikan sebuah perbaikan kecil untuk masalah di Health data yang menghilang. Melihat dari catatan yang diberikan Apple dan ukuran dokumen yang harus kamu unduh, update iOS 10.1.1 bisa dibilang adalah update minor alis kecil.

Apakah ada pembaca MakeMac yang terdaftar di Public Beta? Silahkan update perangkat iOS atau komputer Mac dan bagikan review kamu ya!


Update iOS 10.1.1 Memperbaiki Masalah Health Data yang Hilang


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest