Follow Us

Layanan Instapaper Premium Tersedia Gratis untuk Semua Pengguna

Bagus Hernawan - Rabu, 02 November 2016 | 10:31
Layanan Instapaper Premium Tersedia Gratis untuk Semua Pengguna

Sudah kenal Instapaper, layanan simpan tampilan sebuah web dan dapat dibaca saat kamu butuhkan tanpa perlu koneksi internet? Selama ini Instapaper menggunakan metode berlangganan fitur Instapaper Premium sebagai cara mendapatkan pemasukan. Namun dalam catatan barunya, Instapaper Premium kini dapat digunakan semua penggunanya secara gratis!

Today we’re making Instapaper Premium available to all Instapaper users, free of charge. Instapaper Premium is the best way to experience all that Instapaper has to offer, and we’re excited to open it up to everyone.

Perubahan ini erat kaitannya dengan proses akuisisi Instapaper oleh Pinterest beberapa waktu lalu. Masih dari catatan yang sama, Instapaper kabarnya sudah mendapatkan sumber dana yang cukup sejak dibeli oleh Pinterest. Jadi layanan iklan yang tampil atau Instapaper Premium sebagai sumber pendapatan dirasa sudah tidak perlu lagi.

Baca Juga:

Deretan Fitur Instapaper Premium

Bagi kamu yang belum pernah mencoba Instapaper Premium, fitur yang diberikan sangat menarik loh! Mulai dari mode pencarian kata di dalam artikel yang sudah tersimpan, membuat Notes tanpa batasan, membuat Instapaper membaca teks yang sedang kamu lihat, Speed Reading dan beragam lainnya. Silahkan cek daftar lengkapnya di halaman Instapaper Premium.

Sedangkan untuk pengguna Instapaper Premium yang selama ini sudah membayar langganan, jangan berkecil hati dulu. Instapaper akan mengembalikan biaya yang sudah kamu keluarkan secara prorata. Hitungan tersebut dilakuakn oleh App Store dan kamu hanya perlu menunggu pemberitahuan saja lewat email. Jika butuh informasi lebih lanjut mengenai perubahan Instapaper, silahkan kontak di halaman sumber artikel ini ya!

Download Instapaper · Harga: Gratis

Raindrop, Bookmark Manager dengan Visual Atraktif dan Mode Koleksi


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest