Follow Us

Pameran BRI INDOCOMTECH 2016 Resmi Dibuka Hari Ini di Jakarta

Andri Alfansyah - Rabu, 02 November 2016 | 18:02
Pameran BRI INDOCOMTECH 2016 Resmi Dibuka Hari Ini di Jakarta

Yayasan APKOMINDO dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) hari ini secara resmi menggelar ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia yang tahun ini disebut BRI INDOCOMTECH 2016.

Dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara, BRI INDOCOMTECH 2016 bakal berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 2–6 November 2016 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“Pasar ICT Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial, dan harus kita maksimalkan. Untuk itu, Kemkominfo fokus mendorong sektor telekomunikasi di Indonesia, dengan fokus utama pada pengembangan jaringan broadband di seluruh Indonesia. Itu sebabnya, kami sangat mendukung keberadaan BRI INDOCOMTECH 2016 yang merupakan sarana pendukung ekosistem pita lebar untuk mewujudkan target agar Indonesia bisa menjadi negara ekonomi digital terbesar di dunia tahun 2020 nanti,”

Dalam kesempatan yang sama, Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso menyatakan komitmen bank BRi untuk terus mendukung perkembangan teknologi di Indonesia.

“Bank BRI berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan teknologi di tanah air. Karena kami percaya Bank BRI akan terus berkembang dan bertransformasi dengan merangkul teknologi era digital. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah mendukung BRI Indocomtech 2016 untuk tetap menjadi benchmark atas perkembangan industri teknologi informasi dan komunikasi di tanah air."

Ajang pameran yang tahun ini sudah menginjak tahun ke–24 mengusung tema “Gadget is Everywhere”. Tema tersebut dipilih sebagai cerminan keberadaan gadget serta kebutuhan dan ketergantungan manusia akan dukungan gadget dalam aspek-aspek penting kehidupannya.

Terhitung ada sekitar 300 eksibitor dari berbagai bidang, seperti telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris, yang berpartisipasi dalam pameran BRI INDOCOMTECH 2016.

Selain produk-produk telekomunikasi, kamu dalam pameran tersebut juga bisa mengetahui perkembangan Smart City dan Smart Home dengan adanya experience area yang memberikan edukasi akan konsep Smart City dengan cara yang seru dan interaktif.

Dalam pameran BRI INDOCOMTECH 2016 tentunya bakal banyak produk-produk Apple, seperti iPhone, iPad, dan komputer Mac, serta aksesorisnya, yang didiskon besar-besaran. Jadi nantikan liputan dari tim MakeMac ya.

Nah buat kamu yang mengincar produk Apple dengan harga miring bisa mengunjungi BRI INDOCOMTECH 2016 di JCC dengan harga tiket masuk Rp 15 ribu/orang di hari biasa dan Rp 20 ribu/orang di akhir pekan.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest