Follow Us

(Video) Iklan Baru iPhone 7 Pamerkan Fitur Anti Air dan Stereo Speaker

Andri Alfansyah - Kamis, 03 November 2016 | 13:30
(Video) Iklan Baru iPhone 7 Pamerkan Fitur Anti Air dan Stereo Speaker

Mengawali minggu pertama bulan November ini, Apple baru saja memposting sebuah video iklan terbaru iPhone 7 ke akun resmi miliknya di situs populer berbagi video YouTube.

Dalam iklan yang memiliki judul “Dive” tersebut, Apple menyoroti dua fitur canggih yang tidak ada di iPhone sebelumnya tapi tapi dimiliki iPhone 7 untuk pertama kali, yaitu fitur tahan air dan speaker stereo.

Dari judulnya, iklan tersebut menampilkan seorang pria paruh baya yang terjun ke kolam diiringi kencangnya lantunan lagu berjudul La Virgen de la Macarena milik artis penyanyi Arturo Sandoval di iPhone 7 miliknya.

iPhone 7 dibiarkan terletak begitu saja di atas meja dengan genangan air. Seketika pria tersebut terjun ke kolam, iPhone tak pelak terkena cipratan. Namun untungnya, iPhone 7 bisa menahannya karena sudah dilengkapi fitur tahan air dengan sertifikat IP67.

Berikut iklan selengkapnya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Tiap bulannya, Apple gencar merilis iklan baru iPhone 7 yang memfokuskan pada fitur-fiturnya. Pada bulan September dan Oktober, mereka merilis dua iklan yang masing-masing menyoroti iMessage dan Apple Music di iOS 10.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=La4HRfL5tV4”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest