Follow Us

(Video) Parodi Iklan MacBook Pro dan Fitur-Fiturnya yang Disunat

Andri Alfansyah - Jumat, 04 November 2016 | 13:28
(Video) Parodi Iklan MacBook Pro dan Fitur-Fiturnya yang Disunat

MacBook Pro baru yang belum lama ini diumumkan masih saja menjadi bulan-bulanan mereka yang tidak puas dengan keputusan Apple menyunat sejumlah fitur penting yang ada di dalamnya.

Kini, cibiran terbaru datang dari seorang YouTuber dengan nama akun Iggyhopper2 yang membuat video parodi kocak mengenai semua fitur-fitur yang tidak dimiliki MacBook Pro baru.

Dengan menggunakan promo iklan resmi MacBook Pro yang dirilis Apple, sang YouTuber menyebutkan satu demi satu kekurangan yang dimiliki laptop profesional dari Apple itu dalam video iklan parodi berdurasi sekitar satu menit setengah tersebut.

Sebut saja fitur-fitur yang sudah dibunuh Apple di MacBook Pro baru di antaranya adalah charger yang tidak lagi magnetik, kamera depan yang masih beresolusi HD, terbatasnya varian warna, tak ada slot Micro SD, tak dilengkapi port HDMI, hanya mendukung RAM 16GB, dan lainnya.

Penasaran dengan video iklan parodinya? Berikut video selengkapnya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Namun yang jelas, MacBook Pro baru tersebut memiliki banderol harga yang lebih mahal dari model generasi sebelumnya. Apple menjualnya mulai $1.799-$2.799 buat model MacBook Pro 13 inci dan 15 inci. Belum lagi, pengguna harus merogoh kocek tambahan untuk membeli banyak adaptor.

Meski dikritik dan harga terbilang sangat mahal, MacBook Pro tersebut cukup laris. SVP of Worldwide Marketing Phil Schiller mengungkapkan bahwa Apple menerima banyak pesanan MacBook Pro baru lebih banyak dibanding model MacBook Pro sebelumnya.

[source site_name = “Iggyhopper2 – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/embed/mRKN3tvS9F0”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest