Follow Us

(Rumor) Apple Berencana Luncurkan iPhone 7 dengan Warna Jet White

Andri Alfansyah - Selasa, 08 November 2016 | 10:14
(Rumor) Apple Berencana Luncurkan iPhone 7 dengan Warna Jet White

Menambah deretan warna baru dalam iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Apple dirumorkan sedang menyiapkan model iPhone generasi barunya tersebut dalam varian warna yang tak kalah menarik dari model dengan warna Jet Black.

Dari informasi yang dibagikan situs Jepang Macotakara, Apple berencana untuk meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dalam varian warna Jet White di waktu yang akan datang.

Sayangnya, tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan Apple bakal meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan warna putih mengilap tersebut. Malahan, sumber yang sama meragukan Apple memiliki rencana demikian.

Namun begitu, Apple disebut-sebut bakal meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan warna Jet White pada event pengumuman iPad generasi terbaru pada musim semi mendatang.

Jika benar Apple bakal meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan warna Jet White, kemungkinan warna ini bakal tersedia secara terbatas di model dengan storage lebih besar yakni 128GB dan 256GB.


Baca juga:


Kehadiran varian warna Jet White di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tentunya juga bakal sama populernya dengan model dengan varian warna Jet Black dan pastinya menarik banyak pengguna yang menyukai warna putih.

Lebih dari itu, kehadiran warna Jet Black di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus adalah langkah yang cukup brilian untuk mendongkrak penjualan iPhone yang tahun ini mengalami penurunan beberapa kuartal terakhir.

Tampak dalam gambar desain rendernya, warna Jet White di iPhone 7 Plus tampil sangat elegan dengan logo Apple berwarna senada. Nah, bagaimana menurut mengenai warna Jet White ini, apakah kamu menyukai iPhone 7 dengan warna putih mengilap ini?

[source site_name = “Macotakara” site_url = “http://www.macotakara.jp/blog/rumor/entry-31147.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest