Follow Us

Wajah Baru IFTTT di Perangkat iOS dan Fitur Applets

Bagus Hernawan - Selasa, 08 November 2016 | 15:04
Wajah Baru IFTTT di Perangkat iOS dan Fitur Applets

IFTTT yaitu aplikasi untuk menggabungkan layanan lain, membuat kamu lebih produktif dan mudah, punya pengumuman baru yang sangat menarik. Yaitu wajah baru untuk IFTTT for iOS dan penggunaan nama fitur Applets.

In the past, you used IFTTT by adding Recipes, which were “if this, then that” connections between two services. Today, Recipes have evolved into Applets. Applets can do everything that Recipes could — and much more.

Sesuai dengan kutipan di atas, IFTTT mengganti nama fitur Recipes menjadi Applets. Kamu bisa membuat beragam perpaduan layanan yang ada di Applets secara lebih lengkap dibandingkan dengan Recipes. Tampilan yang digunakan juga dibuat lebih menarik dengan ikon yang besar dan warna cerah di beberapa bagian.


Baca Juga:


Lanjut untuk aplikasi IFTTT, kini hanya ada satu aplikasi saja ya – tidak ada aplikasi DO dan IF lagi sebagai percabangan seperti sebelumnya. Tampilan utama di IFTTT terbaru menggunakan 3 tab di bagian bawah yaitu Discover, Search dan My Applets. Sedangkan pada layar utamanya berisi Dashboard yaitu halaman utama dari IFTTT yang memberikan beberapa Applets pilihan yang dapat kamu gunakan, serta tombol pencarian.

IFTTT menjanjikan beragam update lainnya dalam waktu dekat. Yaitu para pengembang yang memberikan dukungan untuk aplikasi mereka terhadap IFTTT, sebentar lagi akan mengadopsi mode Aplets. Silahkan intip catatan lengkap dari IFTTT Blog berikut ini ya!

Unduh IFTTT dari tautan berikut ini dan selamat mencoba wajah barunya!

Download IFTTT · Harga: Gratis

[source site_name = “IFTTT” site_url = “https://ifttt.com/blog/2016/11/the-new-ifttt-is-here”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest