Follow Us

Update iOS 10.2 Public Beta 2 Sudah Tersedia

Bagus Hernawan - Rabu, 09 November 2016 | 10:44
Update iOS 10.2 Public Beta 2 Sudah Tersedia

Berselang sehari saja dengan iOS 10.2 Developer Beta 2, kini kamu para pengguna umum yang terdaftar di Public Beta juga sudah dapat mengunduh update tesebut. Ya, update iOS 10.2 Public Beta 2 sudah dapat diunduh oleh pengguna umum yang terdaftar di beta.apple.com.

Sesuai dengan iOS 10.2 Developer Beta 2, Apple memberikan banyak hal baru yang dapat kamu coba dan laporkan lewat aplikasi Feedback Assistant. Mulai dari TV app, fitur SOS, perbaikan tampilan di app Music, serta beberapa hal lainnya.


Baca Juga:


Sebagai catatan tambahan, iOS 10.2 juga menghadirkan fitur Single Sign-On untuk mempermudah pengguna Apple TV dan perangkat iOS. Yaitu mendaftarkan akun dari beberapa layanan TV berlangganan sehingga tidak perlu input password setiap saat lagi.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kehadiran iOS 10.2 untuk pengguna umum – semoga saja segera atau paling tidak di akhir bulan November ini. Kita tunggu saja ya!

Bagi kamu yang belum tahu, Apple megenalkan iOS 10.2 Beta pertama dengan banyak hal menarik! Mulai dari Emoji baru dari standar Unicode 9, fitur Preserve Camera, animasi baru di iMessage serta beberapa hal lainnya. Bagi kamu yang terdaftar sebagai Apple Developer atau pengguna di Public Beta, segera update dan bagikan review kamu di kolom komentar.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/11/08/apple-releases-ios-10-2-public-beta-2/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest