Follow Us

iPhone Refurbished Sudah Resmi Hadir di Apple Online Store

Andri Alfansyah - Rabu, 09 November 2016 | 10:52
iPhone Refurbished Sudah Resmi Hadir di Apple Online Store

Membeli iPhone refurbished dengan harga yang lebih terjangkau dan kualitas yang terjamin dari Apple kini sudah mulai tersedia di Apple Online Store.

Apple sebagaimana dilansir MacRumors sudah mulai menjual iPhone rekondisi keluaran tahun lalu, yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, di toko online miliknya untuk kali pertama.

Dalam laman iPhone refurbished, Apple menjual iPhone 6s dan iPhone 6s Plus lengkap dengan beragam opsi storage dan juga varian warnanya dengan harga $100-$120 lebih murah dari versi barunya.

iPhone 6s 16GB rekondisi versi unlock atau tanpa kontrak dengan operator dibanderol dengan harga mulai $449. Sedangkan iPhone 6s Plus 16GB dan iPhone 6s Plus 64GB rekondisi masing-masing dijual dengan harga $529 dan $589.


Baca juga:


Menariknya, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus rekondisi yang dijual Apple termasuk jaminan perbaikan hardware dengan garansi selama setahun seperti iPhone baru lainnya.

Penjualan iPhone rekondisi di toko online miliknya adalah yang pertama dilakukan Apple. Sebelumnya, mereka biasanya menjual komputer Mac, iPad, dan AirPort Extreme rekondisi. Jika ingin beli iPhone rekondisi, konsumen dulu harus membelinya melalui toko pihak ketiga.

Penjualan iPhone rekondisi di toko online Apple menjadi kabar gembira bagi pengguna yang ingin membelinya tanpa merasa khawatir mengenai jaminan kualitas dan garansi. Pasalnya, karena iPhone tersebut sudah melewati pengujian ketat dari Apple.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/11/08/apple-now-offering-refurbished-iphones/?utm_source=feedly&utm_medium=webfeeds”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest