Follow Us

Aplikasi Apple Support Hadir Secara Soft Lauching di App Store

Bagus Hernawan - Rabu, 09 November 2016 | 14:01
Aplikasi Apple Support Hadir Secara Soft Lauching di App Store

Apple punya aplikasi baru bagi kamu pengguna perangkat iOS untuk terhubung ke Apple Support. Sesuai dengan namanya, aplikasi Apple Support dapat membantu kamu mendapatkan beragam bantuan untuk masalah di perangkat Apple yang digunakan. Baik lewat panggilan telepon, chat atau email serta mode penjadwalan lengkap.

Need help? Apple Support app is your personalized guide to the best options from Apple. Find answers with articles tailored to your products and questions. Call, chat or email with an expert right away, or schedule a callback when it’s convenient.

Secara sederhana, app Apple Support adalah layanan dari getsupport.apple.com dalam bentuk aplikasi. Kamu juga bisa login menggunakan Apple ID yang dimiliki dan melihat setiap perangkat Apple yang terdaftar dengan akun kamu ya.


Baca Juga:


Layanan bantuan yang dapat kamu terima adalah chat denga Apple Support atau mendaftarkan barang untuk dibawa untuk perbaikan. Tentunya untuk layanan perbaikan dan membawa barang ke Apple Store, hanya dapat dilakukan pada negara yang mendukung ya.

Bagi kamu yang lebih nyaman dengan fitur panggilan telepon, layanan ini juga tersedia ya! Sistem yang digunakan Apple adalah pengguna mendaftarkan nomor telepon yang ingin dihubungi dan nantinya tim Apple Support yang akan mengontak kamu. Bisa dilakukan panggilan secara langsung atau schedule call yaitu mendapatkan telepon dari Apple Support sesuai hari dan jam yang kamu inginkan.

Sebagai catatan, aplikasi Apple Support ini baru tersedia di beberapa regional App Store saja ya. Seperti Amerika Serikat, Selandia Baru dan lainnya. Semoga saja dapat segera hadir di App Store negara Indonesia deh!

Download App Apple Support


Cara Membuat Apple ID US Gratis, Tanpa Kartu Kredit & VPN

[source site_name = “macrumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/11/08/apple-support-app-netherlands/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest