Follow Us

Apple Merilis Update macOS Sierra 10.2 Developer Beta 2

Bagus Hernawan - Rabu, 09 November 2016 | 15:20
Apple Merilis Update macOS Sierra 10.2 Developer Beta 2

Hari ini selain merilis iOS 10.2 Public Beta 2, Apple juga menghadirkan update untuk pengguna macOS Sierra. Menggunakan nama macOS Sierra Develope Beta 2, para pengembang yang terdaftar di Apple Developer dapat segera mengunduhnya.

Catatan paling penting di update ini adalah Emoji baru. Ya, Apple menggunakan standar Unicode 9 dengan lebih dari 72 Emoji baru. Mulai dari karakter wajah, profesi perkerjaan dan beberapa pelengkap lainnya. Informasi lengkap dan katalog untuk Emoji ini bisa kamu cek pada halaman berikut ini ya!


Baca Juga:


Selain beragam Emoji baru, macOS Sierra Developer Beta 2 masih berfokus pada perbaikan di belakang sistem. Mulai dari kestabilan serta dukungan yang lebih baik untuk beragam komputer Mac serta tentunya keamanan. Belum ada catatan dari Apple mengenai tanggal rilis macOS Sierra 10.2 bagi pengguna umum dalam waktu dekat ya. Jadi silahkan tunggu saja.

Apple mengenalkan macOS Sierra sejak bulan September di WWDC 2016. Sistem operasi ini menggantikan nama OS X menjadi macOS agar senada dengan iOS, watchOS dan juga tvOS. Beragam fitur baru yang dikenalkan adalah Apple Pay via Web, Siri, Picture in Picture, Tabs on App dan juga integrasi iCloud yang lebih baik.


Tutorial Clean Install macOS Sierra

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/11/08/10-12-2-beta-2/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest