Follow Us

LINE Messenger Akhirnya Mendukung CallKit iOS 10

Bagus Hernawan - Rabu, 09 November 2016 | 18:17
LINE Messenger Akhirnya Mendukung CallKit iOS 10

LINE Messenger dari pengembang Naver Japan akhirnya memberikan update menarik bagi kamu pengguna iOS 10. Yaitu fitur CallKit alias integrasi app Phone dengan LINE di iOS 10. Kini pengguna dapat menerima tampilan dari LINE Call seperti panggilan telepon biasa. Ada juga daftar fitur lainnya yang dapat kamu baca dari kutipan berikut ini:

-You can now send videos in chats during free calls.-Receiving free calls now looks and feels like receiving regular iPhone phone calls-LINE free calls will now appear in your iPhone’s call history-Profile videos now play on the Friends and Chats screens.

Catatan pertama adalah CallKit yaitu fitur baru di iOS 10. Kini panggilan yang masuk dari fitur LINE Call dapat kamu nikmati seperti tampilan telepon biasa. Log atau catatan dari panggilan tersebut akan tampil di aplikasi Phone ya, sehingga melihat ulang setiap daftar panggilan yang dilakukan jadi lebih mudah.


Baca Juga:


Sering melakukan panggilan telepon dalam durasi cukup panjang, sambil mengerjakan hal lain di LINE? Nah jika selama ini LINE tidak mendukung mode kirim video sambil melakukan LINE Call, sekarang masalah tersebut sudah diperbaiki ya. Pengguna bisa mengirim video selama melakukan LINE Call dan tidak mengalami koneksi yang terputus.

Selain 2 hal penting tadi, LINE juga masih punya beberapa perbaikan lainnya ya. Seperti mode profile video yang tampil di halaman chat serta mode LINE Coins yang otomatis dikonversi ke Coins setiap kamu membutuhkannya untuk beli Stickers.

Segera unduh update LINE dan selamat menikmati dukugan CallKit ya!

Download LINE ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest