Follow Us

Niantic Bocorkan Foto 100 Pokémon Baru, Kapan Rilis?

Bagus Hernawan - Kamis, 10 November 2016 | 12:41
Niantic Bocorkan Foto 100 Pokémon Baru, Kapan Rilis?

Niantic masih terus berinovasi untuk mengajak kamu kembali bemain Pok̩mon GO di perangkat iOS. Jika beberapa hari lalu ada update aplikasi dengan janji bonus dan benda menarik, kini muncul rumor baru. Dikutip dari BGR, Niantic kabarnya siap merilis 100 jenis monster Pok̩mon baru. Hal ini bisa saja membuat kamu semangat kembali untuk bermain Рbaik pengguna yang sudah mendapatkan 151 Pok̩mon di versi pertama atau yang belum.

Niantic released a new update for iPhone and Android this week, and code inside the application reveals there are 100 “Gen 2” Pokemon animals waiting to be caught.

Belum ada kepastian mengenai update Pokémon GO dengan tambahan 100 monster baru ini akan hadir di update berikutnya. Namun dari bocoran beberapa kode di balik aplikasi Pokémon GO dan juga tampilan di website Pokédex, seharusnya sih dalam waktu dekat sudah tersedia ya! Mungkin setelah promosi 7 hari dari catatan sebelumnya yang saya bagikan sebelumnya.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, update Pokémon GO yang hadir beberapa waktu lalu memberikan promo menarik untuk mengajak kamu terus bermain. Yaitu bonus untuk setiap Pokémon yang berhasil kamu tangkap pertama kali setiap harinya dan juga pemberhentian pertama di PokéStop. Bagi pengguna yang berhasil mendapatkan 2 hal tadi selama 7 hari berturut-turut, ada bonus lebih menarik lagi sebagai penututp promonya!

Sudah gak sabaran untuk melihat daftar Pokémon baru? Silahkan buka lama Pokémon Pokédex ya! Monstr dengan kode angka 152 hingga 251 adalah daftar Pokémon baru yang akan segera dirilis.

Download Pokémon GO · Harga: Gratis

[source site_name = “BGR” site_url = “http://bgr.com/2016/11/08/pokemon-go-update-notes-list-gen-2-monsters/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest