Follow Us

PayPal for iOS Mendukung Fitur Kirim Uang dengan Bantuan Siri

Bagus Hernawan - Jumat, 11 November 2016 | 10:39
PayPal for iOS Mendukung Fitur Kirim Uang dengan Bantuan Siri

PayPal, layanan online payments system yang pastinya kamu kenal ini baru saja merilis update aplikasinya di perangkat iOS. Kini PayPal menambahkan sebuah fitur baru yang cukup ringan dan sangat menarik, integrasi dengan Siri. Ya, pengguna bisa meminta bantuan Siri untuk mengirim uang kepada teman atau kerabat lewat inputan suara saja. Tidak sekedar bahasa English, fitur ini juga dapat digunakan pada Siri dengan input beragam bahasa.

Now you can send and request money using Siri! Just say “Use PayPal to send $125 to Jenny for groceries,” or “Request $20 from Dad with PayPal” to try it out.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tentunya PayPal mengunakan SiriSDK untuk terhubung dengan kontak dan mengecek daftar nama teman kamu serta alamat email mereka. Silahkan lakukan konfirmasi terakhir dari pencarian yang dilakukan Siri untuk mengirim uang kepada orang yang kamu inginkan. Di sisi penerima, ada informasi dari PayPal yang meminta mereka untuk login ke ke email dan mengecek kiriman tersebut.

Kembali pada penggunaan Siri di PayPal, kata kunci utama yang harus disebutkan adalah PayPal saja. Ya, kamu tidak harus selalu menggunakan kata send money atau sejenisnya, pengucapan yang lebih santai seperti ‘PayPal (nama) $20’ juga bisa menjalankan fitur ini.

Apakah kamu biasa menggunakan PayPal? Silahkan update aplikasinya di perangkat iOS dan selamat menikmati integrasi dengan Siri ya!

Download PayPal · Harga: Gratis


Baca Juga:



Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest