Follow Us

Sambut Musim Belanja, Apple Luncurkan Laman Holiday Gifts Guide 2016

Andri Alfansyah - Jumat, 11 November 2016 | 13:31
Sambut Musim Belanja, Apple Luncurkan Laman Holiday Gifts Guide 2016

Untuk menyambut musim belanja yang sebentar lagi bakal hadir, Apple baru saja meluncurkan laman Holiday Gifts Guide 2016 buat memandu kamu dalam memilih beragam produk menarik untuk dijadikan hadiah buat keluarga atau teman.

Laman Holiday Gifts Guide 2016 yang dirilis Apple terdiri atas empat kategori produk berikut aksesoris-aksesorisnya, yaitu Apple Gifts, Music Gifts, Photography Gifts, dan Games & Toys.

Di laman Apple Gifts, kamu bisa menemukan rekomendasi menarik beragam produk-produk Apple yang tidak asing lagi, seperti iPhone 7, Apple Watch, iPad Pro, komputer Mac, Apple TV, dan Gift Cards.

Masih di laman yang sama, kamu juga memilih produk aksesorisnya masing-masing, seperti casing-casing menarik buat iPhone 7; tali-tali buat Apple Watch, Apple Pencil dan Smart Keyboard buat iPad Pro, Headphone Beats dan Magic Mouse.


Baca juga:


Berikutnya di kategori Music Gifts ada sejumlah produk headphone Beats Solo3, speaker Sonos yang mendukung Apple Music, dan banyak lainnya. Di kategori fotografi, Apple menjual produk-produk aksesoris pendukung untuk memaksimalkan hasil foto dari kamera iPhone 7, seperti gimbal, drone, dan lainnya.

Terakhir di kategori Games & Toys terdapat pilihan mainan robot, seperti BB8, drone mini, gamepad, dan lainnya yang utamanya buat dimainkan anak-anak dan mendukung perangkat iOS.

Dalam masa promosi Holiday Gifts Guide 2016, Apple menawarkan pengiriman secara gratis untuk produk-produk yang dipesan pada pukul 5 sore dengan catatan persediaan masih ada.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/shop/gifts/games-and-toys”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest