Follow Us

AirPods Siap Dijual Bulan Depan di Eropa?

Bagus Hernawan - Jumat, 11 November 2016 | 14:15
AirPods Siap Dijual Bulan Depan di Eropa?

Bulan lalu seharusnya Apple sudah menjual AirPods di Apple Store atau toko rekanan yang terdaftar. Namun sesuai dengan beberapa berita yang sudah tim MakeMac bagikan, ada kendala yang membuat hal ini musti ditunda. Setelah mendapatkan kabar bahwa AirPods akan mengalami penundaan penjualan hingga tahun depan, rumor terbaru menyebutkan hal yang berbeda.

Menurut laman MacRumors dari blog Apfelpage.de, seorang karyawan dari Conrad Online Store di Jerman membocorkan info bahwa AirPods akan tersedia pada tanggal 17 November 2016. Ya, kurang dari seminggu lagi!

According to information from the employee, they have stockpiles from 17.11, I will then have them between November 18–19.

Seorang karyawan dari Apple Reseller Conrad ini kabarnya memberikan informasi tersebut pada calon pembeli yang sudah memesan. Saat pembeli tersebut ingin membatalkan pesanan, kabarnya minggu depan AirPods sudah tersedia di penjual ini yaitu 17 November. Sedangkan untuk penjualan pada pengguna umum adalah sehari berikutnya,18 November 2016.


Baca Juga:


Jika dicek lebih lanjut pada web yang bersangkutan, estimasi ketersediaan AirPods masih tertulis 7–8 minggu lagi. Belum ada konfirmasi mengenai sumber info mana yang lebih akurat, semoga saja benar bahwa Apple akan merilis AirPods dalam waktu dekat ya!

Perangkat AirPods adalah teknologi baru untuk dunia earphone buatan Apple dengan harga $159. Kehadiran Apple W1 Chip adalah salah satu hal paling penting yaitu mode deteksi infra merah untuk mengecek apakah earphone sudah terpasang di kedua telinga, memanggil Siri dan beragam teknologi canggih lainnya. Apakah kamu termasuk Apple Fanboy yang sudah menunggu kehadiran AirPods? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Macrumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/11/01/airpods-launch-january-2017/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest