Follow Us

Twitter Berikan Penghargaan “Gold” kepada Akun @AppleSupport

Andri Alfansyah - Jumat, 11 November 2016 | 15:46
Twitter Berikan Penghargaan “Gold” kepada Akun @AppleSupport

Akun resmi @AppleSupport yang dikelola Apple buat melayani pertanyaan dan keluhan pelanggan memenangkan penghargaan bergengsi dari Twitter sebagai penyedia layanan konsumen terbaik di platform jejaring sosial.

Jejaring sosial berlogo burung biru asal San Francisco tersebut memberikan penghargaan di kategori “Gold” kepada @AppleSupport lantaran sangat tanggap dalam merespons pertanyaan dan komentar pengguna.

Sebagaimana dikutip MacRumors, Twitter mengatakan akun @AppleSupport memperoleh peringkat pertama di antara akun layanan pelanggannya lainnya dengan raihan jumlah Likes dan Retweet mencapai lebih dari 150.000 sejak kali pertama meluncur Maret lalu.

The average online customer service response time is a long, grueling 17 hours. Hours! @AppleSupport decided to do something about that sad stat and use Twitter to respond to customer inquiries and comments. Because of the live nature of Twitter they are also able to pick up conversations with customers at any time, and incorporate rich media into responses to provide even more help to people when and where they need it most.


Baca juga:


Akun @AppleSupport menjadi cara cepat yang dipilih Apple untuk tidak hanya menjawab permasalahan para penggunanya, tapi memberikan kiat-kiat menarik untuk memaksimalkan kinerja produk-produk Apple.

Kamu bisa mulai menanyakan beragam permasalahan yang ditemui seputar produk Apple melalui @AppleSupport yang siap membantu mulai pukul 5 pagi–8 malam waktu AS. Tidak perlu menunggu lama, mereka bakal segera memberikan solusinya.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/11/10/apple-twitter-gold-customer-service-award/?utm_source=feedly&utm_medium=webfeeds”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest