Follow Us

CEO Instagram Konfirmasi Fitur Live Video Segera Rilis

Bagus Hernawan - Senin, 14 November 2016 | 10:49
CEO Instagram Konfirmasi Fitur Live Video Segera Rilis

Berbagi konten video di sosial media memang sedang populer selama beberapa tahun ini. Mulai dari video biasa, looping hingga yang terbaru adalah live broadcast seperti Facebook Live, Periscope atau YouTube. Instagram sebagai salah satu nama besar sosial media dengan dukungan foto dan video kabarnya juga sedang mengerjakan hal yang sama.

Kevin Systrom, CEO dari Instagram mengkonfirmasi hal tersebut. Yaitu Instagram akan segera merilis fitur Live Video bagi para pengguna setianya.

If I’m trying to strengthen relationships with someone I love, them streaming video to me live would be an amazing way to be closer to them.

Belum ada keterangan lengkap mengenai kehadiran fitur dalam waktu dekat. Namun jika melihat catatan sebelumnya, Instagram tidak memerlukan waktu lama dari sebuah fitur yang tidak sengaja bocor pada sebagian pengguna, hingga akhirnya rilis untuk publik.


Baca Juga:


Ya, fitur Live Video di Instagram memang pernah bocor pada beberapa pengguna di Rusia. Jika kamu sudah membaca catatan sebelumnya, di fitur Instagram Stories ada pengguna yang menemukan lambang LIVE untuk melihat video live broadcasting. Sedangkan untuk melakukan Live Video, caranya juga sangat mudah. Yaitu tekan ikon kamera pilih ‘Go Insta’. Sayangnya fitur ini masih blank alias tidak menampilkan apapun jika ditekan.

Bagaimana pendapat kamu mengenai fitur Live Video yang akan segera hadir di Instagram? Apakah sudah tidak sabar untuk mencobanya? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Instagram · Harga: Gratis

[source site_name = “engadget” site_url = “https://www.engadget.com/2016/11/11/instagram-chief-confirms-live-videos/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest