Follow Us

Update 1Password for Mac Resmi Mendukung Touch ID dan Touch Bar

Bagus Hernawan - Senin, 14 November 2016 | 12:02
Update 1Password for Mac Resmi Mendukung Touch ID dan Touch Bar

Apple mengenalkan MacBook Pro 2016 dengan Touch Bar dan juga fitur keamanan Touch ID di ujung paling kanan. AgileBits, pengembang di balik nama besar 1Password langsung mengambil langkah cepat yaitu memberikan dukungan untuk aplikasi password manager buatannya. Kini update 1Password versi 6.5 resmi memberikan dukungan Touch ID dan Touch Bar.

1Password can now be unlocked with your fingerprint on the new Touch ID-capable MacBook Pro!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu lihat pada video di atas, Touch ID di 1Password for Mac bekerja layaknya 1Password for iOS. Pengguna akan disambut dengan tampilan awal untuk mengetik Master Password atau menggunakan Touch ID. Setelah sidik jari kamu terdeteksi dan dinyatakan terdaftar, 1Password dapat dibuka untuk melihat beragam password atau data privasi yang kamu simpan sebelumnya.


Baca Juga:


Selain Touch ID, 1Password 6.5 juga tentunya mendukung Touch Bar. Yaitu membuat shortcut dari beragam menu yang tersedia di 1Password. Mulai dari memilih Vaults, jenis catatan dari sisi sidebar, Password Generator dan beragam hal lainnya. Gambarnya dapat kamu intip dari tampilan di bawah ini ya!

Bagi pengguna komputer Mac lama, 1Passwrod juga tetap memberikan update menarik. Mulai pengaturan awal yang lebih mudah, peningkatan integrasi ke aplikasi pihak ketiga seperti Alfred dan beragam hal lainnya. Yuk segera update!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest