Follow Us

Apple Mulai Rekrut Pegawai buat Tangani Pindahan ke Apple Campus 2

Andri Alfansyah - Senin, 14 November 2016 | 12:06
Apple Mulai Rekrut Pegawai buat Tangani Pindahan ke Apple Campus 2

Dalam persiapannya untuk pindah ke Apple Campus 2 tahun depan, Apple dikabarkan telah mulai membuka posisi lowongan pekerjaan terkait yang dibutuhkan untuk memfasilitasi kepindahan tersebut.

Dalam laman lowongan pekerjaannya sebagaimana dilansir 9to5Mac, Apple membuka lowongan pekerjaan dengan posisi sebagai Loading Dock Master dengan tugas menangani dan memberikan pelatihan kepada staf pegawai.

Selain menangani dan melatih para staf pegawai, Loading Dock Master juga bertugas menangani pengiriman barang-barang dari dock muatan ke Apple Campus 2 yang saat ini masih dalam proses penyelesaian akhir.

Responsible for loading dock operations at new Cupertino campus. Coordinates deliveries using scheduling software, manages loading dock staff, ensures strict access control procedures are followed and provides great customer service.

Sedianya, pembangunan Apple Campus 2 dijadwalkan bakal rampung akhir tahun ini. Namun Apple kemudian menundanya hingga tahun depan lantaran pengerjaan lanskap dan jalan yang belum selesai.


Baca juga:


Begitu rampung tahun depan, Apple rencananya bakal memindahkan sekitar 13.000 pegawai yang dimiliknya dari Apple Campus 1 Infinite Loop ke Apple Campus 2 yang baru. Namun kabarnya Apple masih bakal menambah ribuan pegawai baru di markas besarnya tersebut.

Di tahun yang sama, Apple rencananya bakal mulai menggunakan Apple Campus 2 sebagai venue utama untuk memperkenalkan produk-produknya barunya, termasuk iPhone. Hal ini mengingat di Apple Campus 2 terdapat auditorium bawah tanah yang dinamakan Theater dan bisa menampung 1.000 tamu undangan.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/11/11/apple-campus-2-hiring-staff-move-in/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest