Follow Us

Resah dengan Donald Trump, CEO ‘Secret’ Siapkan Versi 2

Bagus Hernawan - Senin, 14 November 2016 | 16:00
Resah dengan Donald Trump, CEO ‘Secret’ Siapkan Versi 2

Secret, aplikasi sosial media dengan identitas anonim ini kabarnya akan segra kembali! Ya, David Byttow sebagai pembuatnya menyampaikan hal tersebut dari sebuah status di akun Facebook pribadinya. Dia merasa resah dengan terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat.

The downsides of current social media products MUST be addressed, and this is currently the way that I know how,

Menurutnya Secret harus segera hadir kembali untuk mengurangi sisi negatif dari pandangan orang terhadap orang lain dan dunia sosial media. Ya, ini karena beragam sosial media di era saat ini sudah sangat penuh dengan beragam berita yang tidak dapat dipercaya atau memberikan informasi yang bias atau meragukan.

Dengan Secret, pengguna diharapkan bisa menceritakan apa yang ingin dibagikan tanpa perlu menghadapi berbagai opini atau ketakutan dari pengguna sosial media lain. Lantas bagaimana cara pengembang Secret untuk membuat aplikasinya kembali, mengingat tahun lalu mereka resmi tutup karena kritik seputar privasi dan cyberbullying?


Baca Juga:


Kabarnya versi 2 akan dikerjakan oleh tim enterprise startup dari Bold. David Byttow akan mengawasi pengerjaan aplikasinya dan menempatkan prioritas pengguna sebagai yang paling utama – agar masalah pelanggaran cyberbullying tidak terjadi lagi dan membuat banyak kritik.

Kapan Secret versi 2 akan dirilis? Belum ada keterangan waktu yang diberikan. Pengembangnya juga tidak berniat mencari pendanaan dari venture capital dan mengejar pendapatan yang dari penggunanya. Ya, ini bukan tentang profit, tetapi tentang melepas stres secar pribadi dan tempat yang tepat untuk banyak orang membagikan keluh kesah secara anonim.

[source site_name = “Techcrunch” site_url = “https://techcrunch.com/2016/11/12/secret-is-coming-back/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest