Follow Us

Microsoft Bocorkan Informasi Kehadiran Visual Studio for Mac

Bagus Hernawan - Selasa, 15 November 2016 | 19:31
Microsoft Bocorkan Informasi Kehadiran Visual Studio for Mac

Masih ingat dengan Visual Studio for Mac yang sudah tersedia bagi pengguna terbatas selama beberapa bulan lalu? Kabarnya layanan dan aplikasi ini akan diperkenalkan Microsoft pada gelaran acara Connect() dalam waktu dekat. Namun informasi ini bocor dari halaman resmi Microsoft selama beberapa jam dan kembali ditarik lagi.

Seems like Microsoft hit publish on this one a little early and has taken down the original blog post. You can find the cached version here

Tim MakeMac sendiri sempat melihat halaman ini secara sekilas pada waktu tersedia di hari Senin malam lalu. Microsoft menjelaskan bahwa kehadiran Visual Studio for Mac dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para pengembang yang menggunakan sistem operasi macOS dalam mendapatkan beragam layanan IDE dari Microsoft.

Penjelasan lainnya yang diberikan Microsoft adalah seputar kompatibilitas dalam kerja tim. Terutama jika kamu dan rekan kerja satu tim menggunakan macOS dan Windows, tidak ada proses konversi dan migrasi yang diperlukan jika sudah menggunakan Visual Studio for Mac. Untuk penjelasan lebih lengkapnya, kita tunggu Microsoft untuk kembali merilis catatan ini dalam waktu dekat ya!


Baca Juga:


[source site_name = “Microsoft” site_url = “http://www.theverge.com/2016/11/14/13621116/microsoft-visual-studio-coming-to-mac”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest